Sinopsis Film Kungfu Yoga: Misi Jackie Chan Menjaga Artefak Berlian

Film Kungfu Yoga dijadwalkan hadir dalam Bioskop Trans TV hari ini, Senin 20 November 2023 pukul 21.00 WIB. Baca sinopsisnya di sini.

Sinopsis Film Kungfu Yoga: Misi Jackie Chan Menjaga Artefak Berlian
image
Bandung -

Film Kungfu Yoga dijadwalkan hadir dalam Bioskop Trans TV hari ini, Senin 20 November 2023 pukul 21.00 WIB. Film ini rilis tahun 2017 dan disutradarai oleh Stanley Tong.

Film ini dibintangi beberapa artis seperti Jackie Chan, Aarif Rahman, Lay Zhang, Miya Muqi, Disha Patani, Sonu Sood, dan Amyra Dastur.

Sinopsis Film Kungfu Yoga di Bioskop Trans TV

Jack adalah profesor arkeologi terkenal di Terracotta Warriors Museum di Xi'an. Jack menjalin kerja sama dengan profesor muda India Ashmita dari National Museum Institute di Rajasthan, untuk menemukan harta karun Magadha India yang hilang di Tibet.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tim mereka Jones Lee, Xiaoguang, Kyra dan Noumin, menemukan harta karun di bawah danau beku menggunakan teknologi modern. Sayangnya, mereka malah diganggu oleh sekelompok tentara bayaran yang dipimpin oleh Randall yang mencuri harta karun itu.

Dalam kekacauan ini, Jones, seorang pemburu harta karun menyelundupkan artefak berlian. Di sisi lain, Jack dan Ashmita berhasil melarikan diri dari gua es bawah tanah melalui celah.

Dua minggu kemudian, artefak berlian 212 karat muncul di Dubai untuk dilelang di pasar gelap. Demi menyelamatkan pekerjaannya, Jack mencoba untuk mendapatkan kembali artefak itu dengan bantuan seorang teman yang kaya.

Jack memenangkan lelang, tetapi Randall menyerang lagi dengan preman- premannya. Dalam pengejaran ini, Ashmita malah merebut artefak itu dari mereka.

Jack pun langsung menyelidiki sosok Ashmita yang ternyata keturunan termuda dari royalti Magadha. Ashmita menjelaskan artefak berlian dikenal sebagai "Mata Siwa" dalam kronik keluarga mereka dan merupakan kunci harta karun besar yang tersembunyi di suatu tempat.

Ashmita pun akhirnya meminta Jack untuk membantunya menemukan harta karun yang sebenarnya dan melindunginya dari tangan yang salah. Mampukah Jack melakukan misi di luar pekerjaannya itu?

Jadwal Acara Trans TV Hari Ini

Simak aksinya di Bioskop Trans TV yang bakal tayang Senin (20/11/2023) pukul 21.00 WIB, hanya di Trans TV.

05:00 Islam Itu Indah
06:30 Insert Pagi
07:30 CNN Indonesia Good Morning
08:30 Pagi-pagi Ambyar
10.00 Siapa Mau Jadi Juara
11:00 Insert
12:30 Brownis (Obrolan Manis)
14:00 Rumpi (NO SECRET)
15:00 Insert Today
16:00 CNN Indonesia News Update
16:30 Dream Box Indonesia
17:30 Bikin Laper
18:30 Insert Story
19:30 Dunia Punya Cerita
20:15 Tanpa Batas
21:00 Bioskop Trans TV: Kungfu Yoga
23:00 Bioskop Trans TV: Automata
01:00 Sinema Dinihari
03.00 CNN Connected

Detikers bisa menyaksikannya di layar kaca, streaming di www.transtv.co.id, melalui aplikasi detikcom, atau berlangganan TransVision. Jangan sampai ketinggalan ya!

(aau/iqk)