6 Drama Korea Ongoing yang Raih Rating di Atas 7 Persen

Ini enam drama Korea ongoing yang mendapat rating di atas 7 persen.

6 Drama Korea Ongoing yang Raih Rating di Atas 7 Persen
Jakarta, Insertlive -

Pada akhir Agustus 2023 beberapa drama Korea on going berhasil mencuri perhatian pecinta drakor. Drama Korea memang terkenal memiliki alur cerita yang seru dan jajaran pemeran dalam drama yang cantik dan ganteng.

Chemistry antara pemain drama juga berhasil menarik perhatian pecinta drakor. Drama Korea on going pada kuartal 2023 berhasil meraih rating tinggi hingga 7 persen.

Bagi Insertizen yang sedang mencari drama Korea on going untuk di tonton pada weekend, bisa cek 6 drama Korea on going yang meraih rating tinggi di bawah ya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT


6 Situs Nonton Drakor Gratis Sub Indo

Sudah banyak aplikasi dan situs gratis untuk menonton film atau drama baik drama lokal maupun mancanegara. Beragam film atau drama yang bisa kamu pilih pada 6 situs nonton berikut.

  1. Netflix
    Situs nonton drama Korea on going pertama ada aplikasi Netflix. Berbagai genre film dan drama yang menarik mulai dari Kdrama hingga film Indonesia dan mancanegara.
  2. Viu
    Pecinta drama Korea on going maupun yang sudah tamat pasti tidak asing dengan platform streaming Viu. sama seperti Netflix, Viu juga menyediakan berbagai drama Korea terkenal secara gratis melalui aplikasi dan situs resminya.
  3. iQIYI
    Situs nonton drama Korea selanjutnya ada iQIYI yang tidak hanya menyediakan serial TV Asia sahaja. iQIYI menyediakan film dan serial TV Asia dari berbagai genre dan konten seperti drama, anime, dan juga variety show dari berbagai negara Asia.
  4. Disney+ Hotstar
    Aplikasi streaming ini sedang menjadi topik hangat bagi penggemar drama Korea on going dan film. Memiliki penayangan eksklusif yang seru dengan alur cerita menarik untuk ditonton. Disney+ Hotstar juga menyediakan berbagai film dan serian Internasional dari Marvel, Pixar dan Disney.
  5. WeTV
    Selanjutnya ada WeTV yang menyediakan aneka serial drama Korea on going yang menarik beserta series yang bisa kamu nikmati. Ada beberapa serial yang hanya dapat ditonton di situs WeTV loh.
  6. Viki
    Terakhir ada situs streaming online Viki. Situs ini memiliki beragam drama Korea populer yang bisa kamu nikmati.
Drama Korea The First Responders 2Drama Korea The First Responders 2/ Foto: Dok. SBS

6 Drama Korea Ongoing yang Raih Rating di Atas 7 Persen

Beberapa drama Korea on going ini sedang ramai dibicarakan di kalangan pecinta drama Korea. Alur cerita dan visual dari para pemerannya yang menarik perhatian para penonton dan juga memperoleh rating yang tinggi turut menarik minat pecinta drama Korea.

Berikut adalah drama Korea on going yang meraih rating tinggi di atas 7 persen:

1. The First Responders 2

Drama Korea on going pertama ini meraih rating lebih dari 7% pada episode perdananya. Drakor ini mengisahkan anggota kepolisian, pemadam kebakaran, dan paramedis yang bersatu dalam membantu kota tercinta dan memecahkan kasus kriminal.

Pada musim kedua ini mereka berhasil menangkap musuh utamanya, dan kini mereka akan mengungkap dalang kejahatan sebenarnya bernama Dex. Drama Korea on going ini bisa kamu tonton di Disney+ Hotstar.

2. The Uncanny Counter 2

The Uncanny Counter 2 diadaptasi dari Webtoon dan mengisahkan sekumpulan orang yang berprofesi sebagai 'pemburu' hantu dengan kelebihan masing-masing dan disebut sebagai 'Counter'.

Drama Korea on going ini sudah ditunggu para penggemarnya untuk musim kedua ini. Demi menjalankan tugasnya, mereka menyamar sebagai karyawan di sebuah restoran mie. Drakor ini memperoleh rating tertingginya di angka lebih dari 5% dan bisa kamu tonton di Netflix.

3. Behind Your Touch

Drama Korea on going ini menggabungkan genre komedi, romantis dan thriller dan mempunyai plot cerita yang menarik. Bercerita tentang Bong Ye Bun yang memiliki cita-cita sebagai dokter hewan di kota kecil. Namun dirinya terjebak dalam pekerjaan lain yang membuatnya membantu kelahiran anak sapi hingga memvaksin hewan lain.

Suatu hari Ye Bun mendapat kekuatan psikometerik usai kunjungannya ke salah satu peternakan sapi dan bertemu dengan Jang Yeol, detektif berhati dingin yang salah paham dengan Bong Ye Bun. mampukah keduanya bekerja sama dalam memecahkan misteri kejahatan kecil hingga pembunuhan di kota kecil ini? Drama Korea on going ini meraih rating 7% di episode perdananya dan bisa kamu akses di Netflix ya.

4. Moving

Drama Korea Moving ini sedang ramai dibicarakan penggemar drakor. Diadaptasi dari webtoon, drama Korea on going Moving ini tayang di Disney+ Hotstar. Berkisah sekumpulan murid-murid sekolah yang diwarisi kemampuan super dari orang tua mereka.

Untuk melindungi diri sendiri sekaligus orang tua, para anak-anak ini merahsiakannya agar tak menjadi sasaran eksploitasi. Mampukah mereka melindungi diri sendiri dan orang tuanya?

5. My Lovely Liar

Drama Korea on going ini meraih lebih dari 3% ini bergenre komedi-romantis hingga misteri. Mengisahkan seorang perempuan yang bisa mendeteksi kebohongan bernama Moh Sol Hee. suatu hari ia bertemu dengan pria misterius, Kim Do Ha yang tinggal di unit apartemen bersebelahan dengannya.

Kim Do Ha adalah pencipta lagu ternama yang menyembunyikan identitas aslinya karena suatu kejadian di masa lalu yang berkaitan dengan kasus pembunuhan. Hubungan keduanya pun semakin dekat usai mengenal satu sama lain.

6. The Killing Vote

Drama Korea on going terakhir menjadi comeback Lim Ji Yeon. Bercerita tentang para polisi, Kim Moo Chan dan Joo Hyun yang ditugaskan mencari sosok pembuat onar yang dikenal sebagai 'Dog Mask'.

Pada saat kedua petugas polisi ini mencari sosoknya, Dog Mas mulai membuat serangkaian tragedi pembunuhan. Drakor ini membawa unsur thriller dan bisa kamu saksikan di Prime Video.

Nah Insertizen berikut informasi drama Korea on going yang bisa menjadi teman di kala weekend kamu. Semoga bisa membantu ya.

(Amatullah Lutfiyah/dia)

Tonton juga video berikut: