Cerita Fajar Sadboy Digoda Buka Puasa Saat Syuting Film 'Galaksi'

Fajar Sadboy cerita kesulitan saat syuting film Galaksi.

Cerita Fajar Sadboy Digoda Buka Puasa Saat Syuting Film 'Galaksi'
Jakarta, Insertlive -

Fajar Sadboy menjadi cameo dalam film Galaksi yang diproduksi oleh Rapi Films dan Screenplay Films.

Pria yang terkenal karena ekspresi menangis karena ditinggal sang kekasih ini pun menceritakan pengalamannya ikut syuting film.

"Serunya saya bisa ketemu senior papan atas, biar mereka nggak kenal saya, saya kenal mereka," tutur Fajar Sadboy saat Press Conference di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (21/8).

ADVERTISEMENT

IKUTI QUIZ

SCROLL TO RESUME CONTENT


Selain itu, syuting film Galaksi dilaksanakan di bulan puasa tahun ini, sehingga Fajar berpendapat bahwa hal itu merupakan tantangan tersendiri bagi dirinya.

Fajar Sadboy menceritakan kembali pengalaman pertamanya saat syuting di bulan puasa, bahkan ia sampai mengucap istighfar.

"Itu terutama, saya sangat astaghfirullahaladzim banget, saya di set 3 jam lagi puasa pertama," ujarnya.

Fajar SadboyFajar Sadboy/ Foto: instagram.com/fajjarsadboy

Dengan nada bercanda, Fajar menyebutkan bahwa dirinya seolah-olah sedang dianiaya saat itu. Pasalnya, ia sempat digoda oleh pemain lain yang memang tak berpuasa.

Di sisi lain, Fajar mengaku sangat menikmati proses syuting film Galaksi karena ini merupakan pengalaman pertamanya dalam dunia akting.

Lantas, remaja kelahiran 2007 itu berharap film Galaksi dapat mencapai kesuksesan dan bisa dinikmati oleh para penonton.

"Semoga semakin sukses," ujar Fajar Sadboy.

Sementara itu, film ini bercerita tentang Galaksi (Bryan Domani), yang merupakan ketua geng motor RAVISPA dari SMA Ganesha, kemudian jatuh cinta pada Kejora (Mawar de Jongh), gadis Paskibra di sekolah itu.

Film Galaksi sudah tayang di bioskop Indonesia sejak 24 Agustus 2023.

(Zalsabila Natasya/arm)

Tonton juga video berikut: