Berani Ambil Tantangan, TJ Gemukan Badan Sampai 20 Kg Demi Film 'WHY DO YOU LOVE ME'

TJ tampil total demi peran barunya di Film 'WHY DO YOU LOVE ME'!

Berani Ambil Tantangan, TJ Gemukan Badan Sampai 20 Kg Demi Film 'WHY DO YOU LOVE ME'

Kapanlagi.com - Terbiasa hanya menjadi pendukung, kali ini TJ diberi kesempatan memainkan karakter penting dalam film 'WHY DO YOU LOVE ME'. Namun untuk peran caretaker bernama Endang tersebut, ia ditantang menaikkan berat badannya supaya gemuk.

Diberi kesempatan dua bulan untuk menaikkan berat badan, TJ melakukannya tanpa berkonsultasi dengan ahli gizi terlebih dulu. Setiap malam sebelum tidur ia mengonsumsi susu dan pisang yang diblender.

"Nggak (konsultasi), telen aja apa yang harus ditelen agar menjadi gemuk sesuai dengan karakternya. Karena untuk naik cuma ada waktu dua bulan, jadi gue minum blenderan susu sama pisang setiap malam dan badan membengkak," kata TJ ditemui di Planet Hollywood, kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (22/6/2023).

•

1. Naik Total 20 Kilogram

image

Mulanya berat badan TJ adalah lima puluh tujuh kilogram. Untuk perannya dalam film WHY DO YOU LOVE ME ini sutradara meminta dinaikkan menjadi tujuh puluh lima, namun ia malah kelebihan dua kilogram.

"Kan disuruhnya sama sutradara naik ke tujuh puluh lima kilo, tapi saya malah bonusin jadi tujuh puluh tujuh kilo. Jadi total saya naik dua puluh kilo. Itu sesek sih," aku wanita yang juga dikenal sebagai penyiar radio ini.

2. Belum Pernah Bertubuh Gemuk

Memiliki tubuh gemuk belum pernah dialami oleh TJ seumur hidupnya. Maka dari itu selain menambah berat badan, ia melatih kepekaan bagaimana menjadi seorang wanita berukuran tubuh besar.

"Saya harus menggemukan badan dalam waktu cepat, belum pernah seumur hidup saya badan dengan berat segitu. Untuk nyatu dengan rasa sebagai orang bertubuh besar itu yang saya latih terus. Misalnya susah pakai sepatu karena keganjel perut yang nggak pernah saya alami seumur hidup saya," tandas TJ.