Detail Gala Premiere Night Series 'TIRA', Serial Pertama dari Bumilangit Cinematic Universe

Series pertama Bumilangit Cinematic Universe, TIRA telah menggelar gala premiere nightnya pada Senin (11/12/2023).

Detail Gala Premiere Night Series 'TIRA', Serial Pertama dari Bumilangit Cinematic Universe

Kapanlagi.com - Bumilangit Cinematic Universe (BCU) telah melangsungkan gala premiere night untuk series pertama mereka, TIRA. Pemutaran series itu berlangsung pada Senin malam (11/12/2023) di Plaza Indonesia, Jakarta.

Dalam gala premiere night tersebut, dua episode pertama series TIRA ditayangkan. Pemutaran berlangsung selama 90 menit yang dihadiri oleh para bintang.

Ada Chelsea Islan sebagai tokoh utama Suci dalam series TIRA, Bhisma Mulia sebagai tokoh Ben dan para artis pemeran lain seperti Agnes Naomi, Karina Suwandi, Dominique Sanda, Asri Welas, Jeremi Juanito, Egi Fedly, Malikha Shaqueena, dan para artis pemeran lainnya.

Sebelum pemutaran dua episode pertama, Chelsea mengungkapkan rasa terima kasih dan bangganya atas series TIRA yang akan ditayangkan pada 16 Desember 2023 nanti.

"Terima kasih sudah hadir di Gala Premiere TIRA. Senang sekali karena ini adalah kesempatan yang kita tunggu-tunggu. Kita gak sabar untuk nonton series TIRA," ujar pemeran tokoh utama Suci ini.

"Jangan lupa saksikan series TIRA di Disney Hot Plus Star mulai tanggal 16 Desember. Bangga film Indonesia, bangga karya lokal," tuturnya.

1. Menarik Untuk Ditonton

image

TIRA jadi series superhero pertama yang dibuat oleh BCU, setelah sebelumnya membuat film superhero seperti GUNDALA, SRI ASIH, serta VIRGO AND THE SPARKLINGS . Tentunya, TIRA diperkenalkan sebagai superhero lain yang ada di BCU. Nantinya, TIRA dan para superhero lain yang ada dalam film serta series BCU akan terkait satu sama lain.

Tak hanya menyuguhkan akting Chelsea Islan sebagai superhero, series ini juga dilengkapi dengan CGI yang ikut memanjakan mata penonton. Series bergenre action ini juga menyelipkan dialog-dialog ringan untuk menunjukkan latar belakang Suci atau Tira yang sebenarnya seorang gadis biasa.

2. Berbeda dari Superhero Lain

image

Biasanya superhero adalah mereka yang lahir dengan kekuatan unik maupun mendapat berkat. Namun, Suci, tokoh utama dalam series TIRA adalah seorang gadis biasa yang awalnya tidak punya super power. Dia kemudian mendapat kekuatan akibat kutukan dari makhluk mistis.

Dalam film ini, Suci dikisahkan sebagai gadis kecil yang bermimpi menjadi aktris film laga namun akhirnya memilih menjadi stuntwomen karena pengaruh sang ayah. Saat dewasa, Suci akhirnya mewujudkan keinginannya sebagai stuntwomen. Namun, di suatu momen, dia tak sengaja melihat ritual terlarang dari kelompok Naga Sembilan yang membuatnya harus terlibat. Hidupnya sebagai stuntwomen berbakat pun harus berubah akibat kutukan mematikan yang didapat karena ritual tersebut.

(AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP KAPANLAGI.COM BIAR NGGAK KETINGGALAN UPDATE DAN BERITA TERBARU SEPUTAR DUNIA HIBURAN TANAH AIR DAN JUGA LUAR NEGERI. KLIK DI SINI YA, KLOVERS!)