Link Nonton 200 Pounds Beauty Versi Indonesia Tayang 22 Juni 2023, Adaptasi Film Sukes Korea Selatan

Berikut ini adalah informasi link nonton 200 Pounds Beauty Versi Indonesia tayang 22 Juni 2023, adaptasi film sukses Korea Selatan.

Link Nonton 200 Pounds Beauty Versi Indonesia Tayang 22 Juni 2023, Adaptasi Film Sukes Korea Selatan
image

Jatengnews.id- Berikut ini adalah informasi link nonton 200 Pounds Beauty Versi Indonesia tayang 22 Juni 2023, adaptasi film sukses Korea Selatan.

Bagi Anda yang mencari informasi  Link Nonton 200 Pounds Beauty Versi Indonesia, simak artikel ini hingga akhir.

Link Nonton 200 Pounds Beauty Versi Indonesia akan tersedia di akhir artikel

Jangan sampai ketinggalan nonton film 200 Pounds Beauty (2023) versi Indonesia, berikut info jadwal tayang.

Saat ini jadwal rilis film 200 Pounds Beauty versi Indonesia yang diperankan oleh Syifa Hadju sudah ditunggi-tunggu oleh penonton.

Pastikan Anda nonton 200 Pounds Beauty melalui link resmi bukan situs ilegal, berikut tautan legalnya.

Baca juga: https://www.jatengnews.id/2023/06/17/link-nonton-marriage-with-benefits-episode-5-6-series-terbaru-abimana-dan-jessica-mila/

Film ini disutradarai oleh Ody Harahap, seorang sutradara berbakat, dan dibintangi oleh sejumlah bintang terkenal seperti Syifa Hadju, Baskara Mahendra, Alyssa Daguisse, dan Zsa Zsa Utari, yang memiliki bakat luar biasa.

Penulis screenplay terkenal, Upi, bertanggung jawab menulis skenario untuk film ini.

200 Pounds Beauty merupakan remake dari film dengan judul yang sama yang sebelumnya sukses di Korea Selatan pada tahun 2006, yang disutradarai oleh Kim Yong Hwa dan diperankan oleh Kim Ah Jung.

Sinopsis Film 200 Pounds Beauty

Menceritakan tentang Juwita, seorang perempuan muda yang memiliki tubuh gemuk, dan harus menghadapi kenyataan bahwa dirinya tidak memenuhi standar kecantikan yang ada dengan menjadi operator telepon seks dengan nama samaran Mawar.

Selain itu, Juwita juga bekerja sebagai penyanyi bayangan untuk Eva Primadona, seorang entertainer yang sangat cantik namun memiliki suara serak.

Halaman selanjutnya…