5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Killers of the Flower Moon dan Cobweb

Berikut 5 rekomendasi film akhir pekan ini beserta sinopsisnya, seperti Killers of the Flower Moon hingga Cobweb.

5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Killers of the Flower Moon dan Cobweb
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop pada akhir pekan ini diramaikan film terbaru garapan sutradara ternama, seperti Killers of the Flower Moon. Film itu digarap Martin Scorsese dan dibintangi Leonardo DiCaprio serta Robert De Niro.

Selain karya terbaru Scorsese, film sutradara kawakan Korea Kim Jee-won berjudul Cobweb juga tayang di bioskop. Film ini dibintangi Song Kang-ho, Krystal Jung, hingga Jeon Yeo-been.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Beberapa film horor juga dapat menjadi pilihan di bioskop, seperti film Indonesia Indigo dan film Amerika It Lives Inside.

Tak hanya itu, pencinta genre romcom juga bisa menyaksikan The Other Zoey yang ditayangkan di layanan streaming.

Berikut lima rekomendasi film akhir pekan yang tayang di bioskop dan layanan streaming legal Indonesia.

[Gambas:Video CNN]

1. Killers of the Flower Moon

Killers of the Flower Moon yang diangkat dalam film ini berasal dari pembunuhan berantai yang mengintai suku Osage di Amerika pada 1920-an. Tragedi itu bermula ketika orang-orang dari suku Osage menjadi kaya usai penemuan minyak di tanah tempat mereka bermukim.

Orang-orang di luar suku Osage tak pelak turut mendengar kekayaan bangsa itu, seperti orang kulit putih bernama William King Hale (Robert De Niro).

Ia berambisi menguasai tanah dan hak royalti minyak dari orang Osage. Untuk mencapai itu, Hale mengajak keponakannya, Ernest Burkhart (Leonardo DiCaprio), dalam rencana panjang yang berawal dari menikahi perempuan asli Osage.

Film untuk dewasa ini dapat disaksikan di bioskop.

[Gambas:Youtube]

2. Indigo

Film Indigo dibuka dengan Zora (Amanda Manopo) dan adiknya bernama Ninda (Nicole Rossi) yang mengidap skizofrenia. Namun, mereka mendapat informasi dari paranormal bernama Sekar (Sara Wijayanto) bahwa Ninda sesungguhnya seorang indigo.

Tak hanya itu, nyawa Ninda juga terancam oleh sosok tidak kasat mata yang terus mengganggu. Ia pun harus segera mengatasi masalah itu sebelum terlambat.

Sekar kemudian menyarankan Zora untuk ikut membantu menyelamatkan adiknya. Sebab, dia ternyata juga seorang indigo ketika masih kecil.

Film untuk remaja itu dapat disaksikan di bioskop.

[Gambas:Youtube]

Lanjut ke sebelah...