Sinopsis Film Siberia: Lika-liku Pencarian Berlian Langka

Film thriller berjudul Siberia akan tayang di Bioskop Trans TV pada Sabtu (1/7/2023) malam ini. Ini sinopsis film Siberia yang dibintangi Keanu Reeves.

Sinopsis Film Siberia: Lika-liku Pencarian Berlian Langka
image
Bandung -

Pedagang berlian asal Amerika Serikat, Lucas Hill sedang melakukan perjalanan bisnis ke Rusia untuk menjual sebuah berlian biru langka dengan nilai tinggi kepada gangster bernama Boris Volkov.

Namun, berlian itu masih dipegang oleh pria bernama Pyotr yang tinggal di St Petersburg. Nahas, di hari transaksi tersebut Pyotr tidak datang dan terdeteksi lari membawa kabur berlian biru ke suatu lokasi di Siberia.

Mengetahui berlian itu belum didapatkan, Boris jelas marah kepada Lucas karena menyalahi janji. Boris mengancam jika dalam waktu 24 jam berlian belum ditemukan maka Lucas akan diberi hukuman. Lucas bergegas menuju Siberia mencari Pyotr.

Lucas tiba di rumah yang diduga jadi titik Pyotr singgah, di Mirny, Siberia. Lucas berkomunikasi dengan Gabby, istrinya lewat panggilan video.

Namun saat tiba di sana, ia bermasalah dengan dua pengunjung sebuah kafe. Perseteruan itu membuat Lucas dihajar hingga babak belur. Namun beruntung ada seorang wanita bernama Katya yang menolong Lucas.

Katya merawat Lucas dengan baik hingga Lucas pun luluh serta terlibat perasaan cinta dengan wanita itu. Masalah timbul karena Lucas sebenarnya sudah memiliki seorang istri.

Lucas bertemu saudara laki-laki Pyotr, Andrei. Menurut Andrei, Pyotr menjual berlian palsu pada orang bernama Samsonov dan menyembunyikan berlian asli. Dalam keadaan marah, Lucas pergi ke rumah Katya dan terlibat perselingkuhan.

Lucas kemudian pergi berburu dengan Ivan, kakak Katya, dan saudara laki-laki Katya lainnya. Momen ini membuat Lucas dihormati oleh saudara Katya.

Tak lama kemudian, Lucas menemukan sebagian berlian asli di tempat lilin yang terdapat dalam apartemen Pyotr di St. Petersburg. Lucas ingat ada tempat lilin serupa di Mirny, menyuruh Katya memeriksanya, namun yang ditemukan berlian palsu.

Lucas bersama Katya menemui Boris, memberikan sebagian berlian asli. Lucas berjanji akan membawakan sisanya secepat mungkin. Boris membuat penawaran ritual tempatnya, bahwa usai transaksi Boris akan menyediakan wanita untuk Lucas, sementara Lucas membawakan Katya untuk Boris.

Sekembalinya ke hotel, Lucas bertemu dengan agen FSB, yang telah menahan Samsonov. Mereka menyuruh Lucas menjual berlian palsu yang dibeli Samsonov dari Pyotr kepada Boris. Sebagai imbalan, agen FSB akan mengantar Lucas pulang ke Amerika. Lucas sadar jika rencana ini ketahuan Boris, nyawa istri dan selingkuhannya terancam.

Berbagai tekanan yang dialami Lucas masih belum seberat perasaannya yang harus memilih antara Katya atau terus mencari berlian biru. Bagaimanakah kelanjutan kisahnya?

Kelanjutan petualangan Lucas Hill bisa detikers saksikan dalam film Siberia yang dijadwalkan tayang dalam Bioskop Trans TV malam ini. Mengusung genre thriller, film Siberia rilis di bioskop pada Juli 2018. Aktor Keanu Reeves menjadi pemeran utama dalam film arahan sutradara Matthew Ross, dengan lokasi pengambilan gambar banyak dilakukan di Winnipeg, Manitoba, Kanada. Film berdurasi asli 104 menit ini juga dibintangi oleh Molly Ringwald, Ana Ularu dan Pasha D. Lychnikoff.

Simak aksinya di Bioskop Trans TV yang bakal tayang Sabtu (1/7/2023) pukul 23.30 WIB, hanya di Trans TV.

Jadwal Acara Trans TV, Sabtu 1 Juli 2023

05:00 Islam Itu Indah
06:30 Insert Pagi
07:30 CNN Indonesia Good Morning
08:30 Tanah Air Beta
09:30 Celebrity on Vacation
10:00 Masak-Masak
10:30 My Trip My Adventure
11:30 Insert
12:30 I-Pedia
13:00 Mata Viral
13:30 Cerita Dibalik Hijab
14:00 Rumpi (NO SECRET)
15:00 Insert Investigasi
16:00 CNN Indonesia News Update Weekend
16:30 Dream Box Indonesia
17:30 Jika Aku Menjadi
18:00 Bikin Laper Weekend
19:00 Insert Story
20:00 Dunia Punya Cerita
20:45 Tanpa Batas
21:30 Bioskop Trans TV: Replicas
23:30 Bioskop Trans TV: Siberia
01:30 CNN Tech News
02:00 CNN Indonesia Sport

Simak Video "Libur Panjang Idul Adha, Kolam Ombak Victory Waterpark Padat Pengunjung"
[Gambas:Video 20detik]
(aau/tey)