Suka Fotografi, Tay Tawan Ingin Hunting ke Pulau Komodo

Tay Tawan Ingin Abadikan Keindahan Pulau Komodo dalam Jepretan Kameranya

Suka Fotografi, Tay Tawan Ingin Hunting ke Pulau Komodo
Jakarta, Insertlive -

Aktor asal Thailand, Tay Tawan, menggelar acara fanmeeting perdana di Indonesia bertajuk GMMTV FANDAY 5 in INDONESIA.

Acara ini berlangsung di kawasan Epicentrum, Jakarta pada Sabtu (1/7).

Aktor series Dark Blue Kiss ini tampil ke atas panggung dengan membawakan lagu Invisible Tears yang merupakan bagian dari proyek Boys Don't Cry.


Oleh karena ini adalah kali pertama Tay Tawan melakukan fanmeeting di Jakarta, lawan main New Titipome ini menyiapkan dua lagu yang tidak pernah ia nyanyikan di mana pun.

Dua lagu itu adalah First Love yang merupakan OST dari film My Precious dan Hook yang dinyanyikan oleh Gemini untuk OST series My School President.

Selain bernyanyi, Tay Tawan yang diketahui menyukai fotografi mengungkapkan salah satu fotonya saat berada di Green Canyon, Pangandaran, Jawa Barat.

Tay Tawan memang sudah sering berlibur ke Indonesia seperti Yogyakarta dan Jawa Barat.

Tay Tawan Ingin Abadikan Keindahan Pulau Komodo dalam Jepretan KameranyaTay Tawan Ingin Abadikan Keindahan Pulau Komodo dalam Jepretan Kameranya/ Foto: Arman Maulana

"Aku sudah ke Indonesia dua kali tapi cuma jalan-jalan doang tapi kali ini spesial banget karena bisa ketemu dengan kalian semua," ungkap Tay Tawan.

Aktor kelahiran 20 Juli 1993 yang suka fotografi ini pun mengungkapkan keinginannya untuk mengeksplorasi keindahan alam Indonesia seperti Bali dan Pulau Komodo.

"Aku suka fotografi karena setiap kali foto itu hanya satu kali, nggak bisa terulang, jadi foto yang di-take itu memorable," bebernya.

"Sebenarnya tempat yang pengen didatengin itu Ubud, Bali. Pengen ke Pulau Komodo, cantik kan," imbuh aktor yang kerap disebut mirip dengan D.O. EXO ini.

(arm/agn)

Tonton juga video berikut: