3 Film Horor Indonesia Tayang Juni 2023, Ada Spirit Doll hingga Sosok Ketiga

Film horor Indonesia yang tayang Juni 2023 hadir dengan beragam judul dan cerita yang menarik. Salah satunya Spirit Doll yang akan mewarnai bioskop Tanah Air. Film...

3 Film Horor Indonesia Tayang Juni 2023, Ada Spirit Doll hingga Sosok Ketiga

loading...

Film horor Indonesia yang tayang Juni 2023 hadir dengan beragam judul dan cerita yang menarik. Salah satunya Spirit Doll yang akan mewarnai bioskop Tanah Air. Foto/Imdb

JAKARTA - Film horor Indonesia yang tayang Juni 2023 hadir dengan beragam judul dan cerita yang menarik. Salah satunya Spirit Doll yang akan mewarnai bioskop Tanah Air.

Film horor Indonesia yang tayang Juni 2023 tak hanya menyuguhkan cerita yang menarik, tapi juga dipastikan menyeramkan. Seperti halnya tentang boneka arwah hingga kutukan.

Kisah tersebut akan membuat bulu kuduk Anda merinding hingga mimpi buruk. Para pecinta horor pastikan tidak melewatkan deratan film ini. Berani untuk menontonnya?

Film Horor Indonesia Tayang Juni 2023

Berikut daftar film horor Indonesia tayang Juni 2023 dilansir dari Imdb, Minggu (28/5/2023).

1. Spirit Doll (1 Juni)

3 Film Horor Indonesia Tayang Juni 2023, Ada Spirit Doll hingga Sosok Ketiga

Foto/Imdb

Mengusung genre horor, Spirit Doll menceritakan tentang setelah pulih dari tekanan mental karena perceraian yang disebabkan oleh perselingkuhan di luar nikah Darius ditambah kecelakaan yang merenggut nyawa putrinya, Embun, Dara Blue, seorang aktris yang dikenal sebagai ratu horor, kembali ke panggung hiburan.

Dia membintangi film terbaru berjudul Spirit Puppet. Suatu hari, boneka yang digunakan dalam film itu muncul di depan rumah Dara. Meskipun awalnya terkesan aneh, Dara merasakan sosok Embun melalui boneka itu. Dara memperlakukan boneka itu seperti anaknya sendiri, seperti halnya mereka yang merawat boneka roh.

Bersamaan dengan itu, teror demi teror menghantui orang-orang yang mencoba membangunkan Dara dari kejiwaannya.