Chaterine Wilson Didukung Suami Membintangi film Horor, Rambut Kafan

Chaterine yang sekarang menetap di Makassar Sulawesi Selatan mengaku bersyukur, masih dipercaya beraksi di depan gemebyarnya lampu kamera

Chaterine Wilson Didukung Suami Membintangi film Horor, Rambut Kafan
image

Indonesiadaily.co.id-Artis cantik Chaterine Wilson kembali ke dunia akting dengan membintangi film layar lebar dengan judul Rambut Kafan yang disutradarai Helfi Kardit.

"Alhamdulillah masih dipercaya main film, walaupun badan tidak sebagus dulu," kata Chaterine Wilson saat menghadiri selamatan film Rambut Kafan di hotel Peninsula Jakarta Pusat Minggu (16/ 4/2023)

Chaterine yang sekarang menetap di Makassar Sulawesi Selatan mengaku bersyukur, masih dipercaya beraksi di depan gemebyarnya lampu kamera film layar lebar.

"Saya bersyukur suami tetap mendukung karier saya di film, makanya ngijinin saya ke Jakarta untuk syuting," katanya dengan rona bahagia.

Yang Chaterine syukuri, bahwa film horor sekarang sudah tidak bisa dipandang sebelah mata, penontonnya mampu mengalahkan film drama yang dianggap sebagian sineas dan masyarakat film dengan strata tinggi.

"Bener kata Mas Joko Anwar kalau film horor sudah naik kelas, penontonnya yang konon mencapai sepuluh juta orang bukti nyata film horo tidak bisa dianggap remeh lagi" ujarnya berapi api.

Untuk itu mantan model profesional ini berkeyakinan kalau film Rambut Kafan akan menyedot jutaan pasang mata penikmat film setan setanan.

"Insha Allah film Rambut Kafan akan ditonton jutaan orang, doain dong teman-teman media," tandas Chaterine Wilson. (Buyil)