Sinopsis Film Hello Ghost Versi Indonesia yang Dibintangi Enzy Storia

Film ini merupakan adaptasi dari film Korea berjudul sama yang mengusung genre horor komedi keluarga.

Sinopsis Film Hello Ghost Versi Indonesia yang Dibintangi Enzy Storia
image

Indotnesia - Film Hello Ghost produksi Falcon Pictures akan segera tayang di seluruh bioskop Indonesia, pada Kamis (11/5/2023) dengan menampilkan akting sejumlah artis ternama, salah satunya Enzy Storia.

Film garapan sutradara Indra Gunawan ini merupakan adaptasi dari film asal Korea Selatan berjudul sama yang pertama kali dirilis pada 2010.

Pada masa itu, film Hello Ghost sukses menarik perhatian publik dan mendapatkan sejumlah nominasi serta penghargaan bergengsi sekaligus disebut sebagai film Korea yang memiliki keuntungan tertinggi ke-19 pada 2010.

Nah, dalam film Hello Ghost versi Indonesia memiliki alur cerita yang hampir sama dengan mengusung genre horor komedi keluarga.

Baca Juga:Mengenang Prof. Dr Sulianti Saroso, Sosok Dokter yang Jadi Ikon Google Doodle Hari Ini

Selain Enzy Storia, film ini juga dibintangi sejumlah aktor dan aktris kenamaan, di antaranya Indro Warkop, Onadio Leonardo, Hesti Purwadinata, Tora Sudiro, dan Clara Nadine Brosnan.

Lalu, bagaimana alur ceritanya? Simak sinopsis lengkap film Hello Ghost versi Indonesia di bawah ini.

Sinopsis Film Hello Ghost Indonesia

Film Hello Ghost Indonesia menceritakan tentang kehidupan seorang pemuda bernama Kresna (Onadio Leonardo).

Ia memiliki kehidupan yang pelik hingga akhirnya memutuskan untuk bunuh diri, namun hal tersebut gagal.

Baca Juga:Apa Itu Ransomware yang Disebut Jadi Penyebab BSI Mobile Banking Eror?

Kresna gagal bunuh diri dan terbangun di atas ranjang rumah sakit dan menemukan dirinya justru diikuti oleh empat hantu dengan karakter yang berbeda-beda.

Keempat hantu tersebut, yaitu Kuatno (Indro Warkop), Bima (Tora Sudiro), Lita (Hesti Purwadinata), dan Chika (Clara Nadine Brosnan).

Kuatno digambarkan sebagai sosok hantu tua yang genit, Bima merupakan hantu perokok yang pernah berprofesi sebagai supir angkot, Lita adalah hantu melankolis yang mudah menangis, dan Chika menjadi hantu paling kecil yang mengikuti Kresna.

Pada awal Kresna mengetahui dirinya diikuti hantu, perasaannya begitu tidak nyaman dan sempat dianggap gila oleh pihak rumah sakit.

Bahkan, ia menjadi lebih sering marah dan emosi ketika melihat keempat hantu itu mengganggu kehidupannya.

Meski begitu, seiring berjalannya waktu Kresna kemudian mengetahui hantu yang mengikutinya itu bisa pergi jika ia memenuhi permintaan masing-masing dari mereka.

Kedekatannya dengan para hantu yang mulai terjalin, membuat Kresna akhirnya menerima keberadaan mereka dan memutuskan untuk menjalankan keinginan mereka.

Dalam proses membantu para hantu, Kresna justru menemukan makna baru dalam kehidupannya sekaligus jatuh cinta pada Suster Linda (Enzy Storia) yang merawatnya setelah gagal melakukan percobaan bunuh diri.

Lalu, akankah misi Kresna dalam memenuhi keinginan para hantu dapat terwujud? Dan bagaimana kehidupannya berlanjut bersama dengan Suster Linda?

Saksikan besok di bioskop kesayangan kamu!

[embedded content]

Loading...