Rilis di Bioskop Pada Libur Lebaran, Film Horor 'KHANZAB' Pamer Poster Seram!

Film 'KHANZAB' pamerkan poster super seram. Simak selengkapnya di sini!

Rilis di Bioskop Pada Libur Lebaran, Film Horor 'KHANZAB' Pamer Poster Seram!

Kapanlagi.com - Rumah produksi Dee Company bersiap merilis horor terbaru bertajuk KHANZAB yang disutradarai oleh Anggy Umbara. Jelang peredarannya di bioskop pada 20 April mendatang, dipamerkanlah poster resminya.

Poster tersebut didesain sangat seram dengan dominasi warna hitam dan putih. Menampilkan perempuan muda yang memakai mukena sedang berteriak di antara banyaknya sosok menakutkan disebut Khanzab.

1. Menjaga Kekhusyukan Shalat

image

Dheeraj Kalwani sebagai produser mengungkap betapa serius dalam menjaga produksi terbarunya berjudul KHANZAB ini. Ia ingin penonton tidak hanya merasa takut saat menyaksikan filmnya, tapi begitu pulang bisa menjaga kekhusyukan ketika beribadah.

"Atmosfer horor kita jaga dari pra produksi. Tujuannya supaya penonton tidak cuma mengingat rasa takut ketika selesai menonton, tapi harus punya keberanian untuk menjaga kekhusyukan shalat," terang Dheeraj dikutip dari pesan teks yang diterima KapanLagi.com, Kamis (2/3/2023).

2. Tampilkan Setan yang Mengganggu Shalat

Pemakaian KHANZAB sebagai judul memang disengaja. Lantaran film dengan bintang Tika Bravani dan Yasamin Jasem ini mencoba menawarkan keseraman dari sosok yang mengganggu manusia ketika beribadah.

"Siapa pun yang salat pasti pernah merasakan gangguan yang membuat shalat tidak khusyuk. Apakah itu cuma perasaan, atau sampai ke penampakan? Itu yang kita tampilkan dalam film," ucap Anggy Umbara selaku sutradara.