Lewat Film Terbaru Berjudul Legend Of Calon Arang, Dennis Adhiswara: di Indonesia Belum Banyak Cerita Folklore

Dennis Adhiswara terlibat dalam pembuatan film berjudul Legend Of Calon Arang.

Lewat Film Terbaru Berjudul Legend Of Calon Arang, Dennis Adhiswara: di Indonesia Belum Banyak Cerita Folklore

Kapanlagi.com - Aktor Dennis Adhiswara kali ini terlibat dalam projek film terbaru berjudul Legend Of Calon Arang garapan rumah produksi Lingkar Film dan Kunci Rumah Film. Akan tetapi, sayangnya Dennis enggan membocorkan seperti apa keterlibatan dan karakter yang ia perankan dalam film ini.

Saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (20/5) Dennis mengatakan bahwa saat ini film Legend Of Calon Arang akan segera melakukan proses syuting pada tanggal 27 Mei 2023 mendatang. Ia pun mengatakan bahwa dirinya sangat antusias menjalani proses syuting film ini, apalagi kisah yang diangkat merupakan sebuah film bergenre horor berdasarkan kisah folklore.

"Karakter saya seru untuk diperankan. Saya suka main game horor, dan di Indonesia belum banyak cerita folklore," ungkap Dennis Adhiswara.

1. Tak Sulit Dalami Peran

image

Selain itu, bintang film Ada Apa dengan Cinta ini mengaku tak sulit mendalami perannya, bahkan untuk membangun chemistry dengan lawan main pun bukanlah hal sulit baginya. Dennis Adhiswara tentu berharap film Legend of Calon Arang bisa lebih mengenalkan cerita legenda di Bali yang belum banyak diketahui masyarakat.

Pastinya Dennis berharap film Legend Of Calon Arang ini dapat memuaskan para pecinta film tanah air ketika penayangannya nanti di bioskop.

"Sebenarnya saat datang tawaran film ini langsung cari tau tentang legenda Calon Arang. Ternyata kisah ini tragis dan aku rasa, ya lewat film ini mau memicu penonton mengetahui banyak soal cerita aslinya," ujarnya.

"Ya mudah-mudahan kita bisa bercerita bersama dan memuaskan penonton mau penonton masuk ke dunia kita dan semoga bisa dirasakan," tukasnya.

Sebagai informasi, film Legend of Calon Arang akan mengambil lokasi syuting di tiga tempat berbeda yakni Banyuwangi, Jawa Timur, dan Bali.