Sinopsis Film The Titan: Program Eksperimen Genetik Tentara

Film sci-fi thriller The Titan akan tayang di bioskop Trans TV, Sabtu (20/5/2023) malam. Simak film The Titan bagi kamu yang mau nonton.

Sinopsis Film The Titan: Program Eksperimen Genetik Tentara
image

Daftar Isi

Bandung -

Malam hari ini, Sabtu (20/5/2023) Bioskop Trans TV akan menayangkan sebuah film bergenre sci-fi thriller yang berjudul The Titan. Film ini akan tayang di layar kaca rumah Anda pukul 23.30 WIB.

Film The Titan merupakan film produksi tahun 2018 yang disutradarai oleh Lennart Ruff. Film ini mendapat banyak kritik dari para penonton dan kritikus film karena dianggap memiliki cerita yang tidak masuk akal, karakter yang datar, dan efek visual yang buruk. Namun, jika Anda suka dengan film bergenre sci-fi mungkin Anda dapat mencoba menonton film The Titan di bioskop Trans TV malam ini. Film ini mendapatkan rating 4,8/10 dari situs IMDb.

Sinopsis Film The Titan

Film bergenre sci-fi thriller yang mengisahkan tentang seorang tentara yang menjadi bagian dari eksperimen genetik untuk menjadikan manusia dapat hidup di planet Titan. Apa yang terjadi dengan tentara tersebut? Apakah ia berhasil menyesuaikan diri dengan lingkungan baru atau malah berubah menjadi makhluk lain?

Film The Titan bercerita tentang Rick Janssen yang diperankan oleh Sam Worthington, seorang pilot angkatan udara Amerika Serikat yang mengikuti program rahasia. Program ini dipimpin oleh Profesor Martin Collingwood diperankan Tom Wilkinson. Karena Bumi sudah tidak layak huni lagi akibat perubahan iklim dan polusi, dibuatlah suatu program agar manusia dapat hidup dengan merubahnya menjadi manusia berkekuatan super. Rick bersedia menjadi sukarelawan karena ia ingin memberikan masa depan yang lebih baik bagi keluarganya.

Rick dan beberapa tentara lainnya menjalani serangkaian tes yang mempunyai efek samping mengalami perubahan fisik dan mental. Tentara-tentara ini menunjukan perubahan mulai dari tumbuh sisik di kulit, memiliki penglihatan inframerah, dan bisa bernapas di dalam air. Rick sendiri semakin sulit berkomunikasi dengan orang terdekatnya dan mulai kehilangan sisi kemanusiaannya.

Merasa curiga dengan program tersebut, istri Rick mencoba mencari tahu apa sebenarnya yang terjadi dengan suaminya. Ia menemukan bahwa Profesor Collingwood memiliki agenda tersembunyi yang sangat berbahaya dan tidak peduli dengan nasib para sukarelawan. Ia ingin menciptakan ras baru yang bisa menguasai Titan dan menghapus jejak manusia di Bumi.

Jika Anda penasaran dengan kelanjutan film ini dari hanya membaca sinopsis singkat, jangan lewatkan tayangan film The Titan di Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu (20/5/2023) pukul 23.30. Dapatkan jawaban apakah Rick berhasil menjadi manusia lagi atau justru harus mengalami nasib buruk selamanya.

Jadwal Trans TV Sabtu 20 Mei 2023

05.00 Islam Itu Indah
06.30 Insert Pagi
07.30 CNN Indonesia Good Morning
08.30 Tanah Air Beta
09.30 Celebrity on Vacation
10.00 Masak Masak
10.30 My Trip My Adventure
11.30 Insert
12.30 I-Pedia
13.00 Mata Viral
13.30 Cerita Dibalik Hijab
14.00 Rumpi (No Secret)
15.00 Insert Investigasi
16.00 CNN Indonesia News Update Weekend
16.30 Dream Box Indonesia
17.30 Sahabat Cantik
18.00 Bikin Laper Weekend
19.00 Insert Story
20.00 Dunia Punya Cerita
20.45 Tanpa Batas
21.30 Bioskop Trans TV (Greenland)
23.30 Bioskop Trans TV (The Titan)
01.30 CNN Tech News

Simak Video "Nenek di Karawang Jadi Calo Penerimaan Bintara Polri"
[Gambas:Video 20detik]
(tey/tey)