WOW...Berikut Lima Artis Indonesia yang Jago Adegan Ranjang dalam Film

Ada lima artis Indonesia yang jago melakukan adegan ciuman dalam film dan mereka terkenal sangat profesional.

WOW...Berikut Lima Artis Indonesia yang Jago Adegan Ranjang dalam Film
image

JAKARTA,VICTORYNEWS- Menjadi seorang artis maupun aktor tidak hanya bermodalkan paras yang tampan dan rupa yang cantik tapi juga memiliki talenta dan profesionalitas yang mumpuni di bidang akting.

Karena itulah tak jarang para artis Indonesia dapat menjajaki karya yang lebih tinggi dikarenakan keahlian di bidang akting.

Adegan di dalam film bermacam-macam, termasuk adegan panas seperti berciuman. Ada lima artis Indonesia yang jago adegan ciuman dalam film.

Baca Juga: Dukung Pengembangan Taekwondo di Kota Kupang, PT Pertamina Persero Launching Dojan Pertamina

Dilansir victorynews.id dari YouTube Focus Military, Sabtu (6/5/2023), berikut lima artis Indonesia yang jago melakukan adegan ciuman dalam film.

1.Wulan Guritno 

Sebagai artis profesional di dunia hiburan tanah air terbilang cukup berani menerima adegan ranjang dalam film yang dibintanginya.

Wulan Guritno tampak lihai saat adegan berhubungan badan di film Jakarta versus everybody. Bukan hal mudah untuk bermain adegan ranjang dengan Wulan Guritno.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Pisces Jalani Hubungan yang tak Sehat 

Kekasih Sabda Asal itu punya syarat untuk aktor yang mau adegan ranjang dengan dirinya. Wulan mewajibkan para aktor untuk mandi terlebih dahulu sebelum melakukan adegan tersebut. 

Wulan mendapat banyak adegan intim dengan dua lawan mainnya Jefri Nichol dan Ganindra Bimo.

2. Adinia Wirasti 

Bagi pecinta film tanah air tidak dapat melupakan satu adegan ciuman paling viral yang diperankan oleh Adinia Wirasti dalam film yang dirilis pada tahun 2017 silam.

Dalam film tersebut dia memerankan adegan ciuman panas dengan aktor tampan Deva Mahenra di dapur pada tahun 2017 dalam ajang promosi film Critical Eleven.

Baca Juga: SALUT! Istri Gubernur NTT Julie Sutrisno Laiskodat Turun Tangan Percantik Ruang VIP Bandara Komodo Labuan Bajo