ONDE MANDE! Hadirkan Kisah Menarik Budaya Minangkabau

Suguhkan kisah dan budaya Minangkabau, ONde Mande layak dinanti!

ONDE MANDE! Hadirkan Kisah Menarik Budaya Minangkabau

Kapanlagi.com - Rumah produksi Visinema bekerjasama dengan Gandeng Ceneng Film dan Visionari Capital menggarap sebuah film baru yang menyuguhkan nuansa budaya masyarakat Minang dan panorama alam Sumatera Barat yang elok.

Film bergenre drama keluarga dan komedi berjudul ONDE MANDE! itu menghadirkan nama-nama artis beken Ibukota seperti Shenina Cinnamon, Jajang C Noer dan aktor Emir Mahira. Rencananya, film yang disutradarai oleh sineas berdarah Minang, Paul Fauzan Agusta dan diproduseri oleh Suryo Wiyogo itu bakal tayang dibioskop pada 22 Juni 2023 mendatang.

"Kami ingin menghadirkan film baru dengan kisah menarik dan bernuansa budaya lokal yaitu masyarakat Minangkabau. Mengenai kehidupan masyarakatnya, budaya, kuliner serta keindahan Danau Maninjau, Sumatera Barat," tulis sang sutradara Paul Fauzan Agusta lewat rilis yang diterima kapanlagi.com.

"Semoga nanti semua masyarakat suka dengan film ini ketika sudah tayang di bioskop," Paul Fauzan Agusta menutup.

•

1. Gugah Rasa Penasaran Penonton

image

Kanal Youtube Visinema Pictures juga sudah merilis video peluncuran proyek film ONDE MANDE! yang menampilkan Shenina, Jajang C Noer dan Emir Mahira pada Jumat (5/5/23). Dengan diiringi instrumen lagu Kampuang Nan Jauh di Mato, video tersebut menggugah rasa penasaran penonton tentang konflik apa yang akan dihadirkan dalam film ini.

Terlihat Shenina Cinnamon dan Jajang C Noer berada dalam situasi rapat penting untuk menyusun sebuah rencana rahasia. Seluruh peserta rapat sibuk berdiskusi dengan sengit menggunakan bahasa Minang. Satu hal yang tak kalah mencuri perhatian yakni aktor Emir Mahira.

Emir diperlihatkan tampak mencoba memahami diskusi yang memanas. Dalam video yang berdurasi 55 detik itu ditutup dengan Emir yang berseru "onde mande!" karena bingung dan menyerah lantaran tak memahami isi pembicaraan.