Film dan Series Indonesia Bergenre Thriller Tayang di Januari 2024

Bersiaplah dengan teror yang menegangkan!

Film dan Series Indonesia Bergenre Thriller Tayang di Januari 2024

Selain di dominasi dengan horor, film dan series Indonesia yang tayang di Januari, juga akan diramaikan dengan genre thriller. Sebuah genre yang tidak kalah membuat adrenalin penonton menjadi tertantang hingga berhasil membuat penonton dibuat penasaran. Salah satunya yang akan tayang dan paling mencuri perhatian adalah Happy Birth-die.

Film dan series thriller yang akan tayang di Januari 2024 memang sangat beragam. Ada yang menghadirkan kisah perselingkuhan, kekerasan dalam rumah tangga, hingga ada juga yang berhubungan dengan tindakan kriminal. Selengkapnya, kita simak ulasan di bawah ini.

Baca Juga: 9 Karakter yang Memiliki Kemampuan Unik di Film dan Series Indonesia

1. Suami yang Lain

4 Film dan Series Indonesia Bergenre Thriller Tayang di Januari 2024Suami yang Lain (dok. Bawana Entertainment / Suami yang Lain)

Suami yang Lain, menceritakan tentang konflik dan masalah keluarga yang terjadi antara sepasang suami istri, yang tidak kunjung dikaruniai anak setelah menikah 6 tahun. Hal ini, berujung pada hambarnya pernikahan hingga berujung pada di jurang perceraian. Alhasil, orang ketiga atau perselingkuhan, menambah masalah dari keluarga Danan dan Olivia.

Perselingkuhan yang dilakukan oleh Olivia yang kurang mendapatkan kasih sayang hingga kerap mendapatkan tekanan kapan hamil dari keluarga, rupanya tidak hanya membuat rumah tangga Olivia hancur. Namun, nyawa dari Olivia dan orang-orang di sekitarnya mulai terancam, karena ternyata selingkuhan Olivia sendiri adalah pria psikopat yang tidak pernah mau tahu dengan masalah orang lain.

Suami yang Lain telah tayang sejak 4 Januari 2024, dengan beberapa ansambel ternama Indonesia, seperti Acha Septriasa, Morgan Oey dan Omar Daniel.

2. Sehidup Semati

4 Film dan Series Indonesia Bergenre Thriller Tayang di Januari 2024Sehidup Semati (dok. Starvision Plus / Sehidup Semati)

Berada di bawah arahan Upi Avianto, selanjutnya ada film Sehidup Semati. Film thriller terbaru Indonesia, yang menceritakan tentang penderitaan seorang wanita bernama Renata, yang terjebak dalam lingkungan toxic. Sebuah lingkungan yang memiliki pemahaman, bahwa wanita memiliki derajat yang rendah, hingga perselingkuhan menjadi hal biasa.

Kerap mendapatkan perlakukan tidak menyenangkan hingga kekerasan fisik dari sang suami, Renata akhirnya memilih untuk bercerai. Namun bukan hidupnya semakin tenang, Renata malah tetap mendapatkan teror dan ancaman dari sang mantan suami, secara bertubi-tubi. Tidak jarang, nyawa Renata dan orang-orang di sekitarnya menjadi terancam.

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

Akan tayang di bioskop sejak 11 Januari 2024, Sehidup Semati dibintangi oleh Laura Basuki sebagai pemeran utama, ditambah dengan Ario Bayu hingga Asmara Abigail.

Baca Juga: 10 Hal Menarik Series Harus Kawin, Siap Mengocok Perut

3. Happy Birth-die

4 Film dan Series Indonesia Bergenre Thriller Tayang di Januari 2024Happy Birth-die (dok. Screenplay Films / Happy Birth-die)

Beralih ke series, kali ini ada Happy Birth-die, yang tayang di Vidio. Happy Birth-die menceritakan tentang kutukan yang dialami oleh seorang perempuan bernama Pijar. Anehnya, dia mampu melihat kapan seseorang meninggal hingga akan seperti apa proses kematian seseorang, hanya berdasarkan waktu ulang tahun orang tersebut.

Kerap mendapatkan julukan sebagai zombi, akibat dari kutukan yang dia miliki, Pijar percaya bahwa semua ini bisa kembali normal. Salah satunya, dengan cara memiliki kekasih atau cinta sejati, yang juga mencintainya. Alhasil, kisah asmara yang cukup rumit pun, ikut menambah alur cerita dari series Happy Birth-die.

Akan tayanag secara streaming sejak 12 Januari, Happy Birth-die dibintangi oleh Natasha Wilona, Emir Mahira, Zee JKT 48, hingga Fadi Alaydrus.

4. Cinta Pertama Ayah

4 Film dan Series Indonesia Bergenre Thriller Tayang di Januari 2024Cinta Pertama Ayah (dok. Sky Films / Cinta Pertama Ayah)

Masih tayang di Vidio, selanjutnya ada series Cinta Pertama Ayah. Menceritakan tentang perjuangan seorang ayah yang diperankan oleh Teuku Rifnu Wikana, untuk menguak kebenaran sesungguhnya. Pasalnya, anak dari Teuku Rifnu yang diperankan oleh Yasmin Napper, dituduh sebagai pelaku tindakan kriminal, hingga namanya menjadi tercemar.

Di tengah-tengah perjalanan Teuku Rifnu untuk menguak kebenaran, akan banyak sekali hal-hal di luar nalar, yang bisa membuat nyawanya menghilang. Dwi Sasono, Rianti Cartwright, hingga Al- Ghazali, akan menjadi beberapa pemain yang ikut meramaikan series satu ini.

Jangan lupa untuk menonton film dan series di atas, guys. Dijamin bisa lebih seru dan menegangkan dari horor, karena terlihat dari alur cerita hingga pemain yang dipilih. Akhir kata, jangan lupa untuk share artikel ini, di media sosial kalian.

Baca Juga: 5 Series Indonesia yang Dibintangi Junior Roberts, ada Harus Kawin!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.