Konser di Jakarta, Asian Kung-Fu Generation Rilis Video Unik Nishikata Coast Story

Asian Kung-Fu Generation rilis video unik untuk lagu Nishikata Coast Storiy

Konser di Jakarta, Asian Kung-Fu Generation Rilis Video Unik Nishikata Coast Story
image
Jakarta, Insertlive -

Asian Kung-Fu Generation (AKG) sebentar lagi akan menyapa para penggemarnya dalam sebuah konser pada 18 Agustus 2023 mendatang di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Jelang kedatangannya ke Indonesia, AKG menyiapkan sebuah kejutan yang istimewa yakni dengan merilis video untuk single terbaru mereka berjudul Nishikata Coast Story.

Dengan penuh kreativitas, band ini menciptakan ulang video musiknya dengan melibatkan bakat-bakat lokal Indonesia, menambahkan sentuhan khusus yang begitu berkesan bagi penggemar setia di Tanah Air.


Masafumi Gotoh selaku vokalis dan gitaris AKG mengungkapkan bahwa ide video klip unik lagu Nishikata Coast Story muncul untuk memberikan kenangan yang tidak terlupakan bagi penggemar mereka di Indonesia.

"Ide untuk menciptakan video musik lokal ini muncul tiba-tiba, dan kami merasa bahwa ini akan menjadi hadiah istimewa bagi penggemar kami di Indonesia. Kami ingin menunjukkan rasa terima kasih atas dukungan mereka yang tak pernah pudar selama ini dan membuat penampilan kami di Indonesia menjadi kenangan yang tak terlupakan." jelasnya dalam rilis yang diterima InsertLive.

[Gambas:Instagram]

Semakin dekat dengan tanggal konser, antusiasme semakin meluap ketika penggemar Indonesia dengan penuh semangat menantikan acara bersejarah ini dalam kancah musik Indonesia.

Asian Kung-Fu Generation tak sabar untuk menghadirkan penampilan yang begitu memukau bagi para penonton di Indonesia, menciptakan kenangan tak terlupakan di panggung Tennis Indoor Senayan Jakarta.

Dalam acara ini, Asian Kung-Fu Generation atau akrab disapa Ajikan atau AKG akan menghibur penggemar selama kurang lebih 2 jam.

Mereka akan menampilkan sejumlah lagu-lagu hits mereka sebagai wujud apresiasi kepada para penggemar setia di Indonesia yang telah lama menantikan momen ini.

(nap/nap)

Tonton juga video berikut: