Rekomendasi 11 Film Tayang 2023, Ant-Man 3 hingga Dune Part 2

Sejumlah film blockbuster dijadwalkan rilis 2023, bukan hanya dari studio besar dan waralaba raksasa, tetapi juga dari sejumlah sutradara kawakan.

Rekomendasi 11 Film Tayang 2023, Ant-Man 3 hingga Dune Part 2
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Sejumlah film dari studio raksasa Hollywood dipastikan akan rilis pada 2023. Beberapa di antaranya melanjutkan saga maupun konsep 'semesta' yang sudah dikembangkan selama bertahun-tahun.

Sebut saja Marvel Cinematic Universe (MCU), Fast Saga, DC Extended Universe, hingga waralaba Indiana Jones. Sejumlah waralaba bahkan dipastikan akan merilis lebih dari satu film pada tahun ini.

Meski demikian, tahun ini juga akan menjadi ajang comeback sederet sutradara kawakan. Martin Scorsese siap kembali merilis film terbaru berjudul Killers of the Flower Moon usai vakum selama empat tahun.

Christopher Nolan juga siap merilis garapan teranyar berjudul Oppenheimer dengan jajaran pemeran bertabur bintang. Di sisi lain, live-action Barbie karya Greta Gerwig pun tak bisa luput dari perhatian.

Berikut 11 film terbaru yang tayang pada 2023.

1. Ant-Man and the Wasp: Quantumania

Ant-Man 3 akan dirilis sebagai film pembuka dari Marvel Cinematic Universe (MCU) Fase ke-5. Film ini mengisahkan perjalanan Scott Lang (Paul Rudd) beserta keluarga yang terjebak di Quantum Realm.

Film ketiga Ant-Man ini juga akan menjadi kemunculan perdana Jonathan Majors sebagai Kang the Conqueror. Majors sebelumnya muncul dalam Loki (2021) sebagai varian lain Kang bernama He Who Remains.

Ant-Man and the Wasp: Quantumania akan kembali dibintangi Paul Rudd, Evangeline Lily, Michaele Douglas, Michelle Pfeiffer, hingga randall Park.

Film ini dijadwalkan rilis pada 17 Februari 2023.

[Gambas:Youtube]

2. John Wick 4

John Wick 4 bakal menjadi seri keempat dari saga John Wick, sekaligus sekuel dari John Wick 3: Parabellum (2019).

Film ini mengangkat premis tentang John Wick berhadapan dengan musuh baru. Mereka berasal dari aliansi yang kuat berbagai penjuru dunia, serta kawan lama menjadi musuh bebuyutan.

Keanu Reeves dipastikan kembali bergabung sebagai pembunuh bayaran legendaris si pemeran utama. Film ini juga dibintangi Donnie Yen, Bill Skarsgard, Laurence Fishburne, hingga Ian McShane.

Film ini dijadwalkan tayang 24 Maret 2023.

[Gambas:Youtube]

Lanjut ke sebelah...

Daftar Film Baru Tayang 2023, Fast X hingga The Flash

BACA HALAMAN BERIKUTNYA