Tampilkan 16 film terapik Korsel- Indonesia, tonton KIFF 2023

Pagelaran Korea Indonesia Film Festival (KIFF) akan kembali digelar tahun ini mulai 20 Oktober hingga 22 Oktober 2023 di empat kota yakni CGV Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan ANTARA News jogja hiburan ...

Tampilkan 16 film terapik Korsel- Indonesia, tonton KIFF 2023
image
Jakarta (ANTARA) - Pagelaran Korea Indonesia Film Festival (KIFF) akan kembali digelar tahun ini mulai 20 Oktober hingga 22 Oktober 2023 di empat kota yakni CGV Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya, dengan menghadirkan 16 film terbaik Korea dan Indonesia.

Sebanyak 16 Judul film akan ditayangkan di bioskop CGV pada KIFF 2023 ini, yaitu:"Cobweb" atau "Geomijip", "Alienoid", "Autobiography", "Broker", "The Childe", "Confidential Assignment; International", "The Ghost Station", "Hello Ghost".

Lalu, "Hero", "Ketika Berhenti Di Sini", "The Moon", "Phantom", "The Roundup: No Way Out", "Smugglers", "Susuk: Kutukan Kecantikan" dan "Switch", demikian seperti disiarkan keterangan tertulis penyelenggara KIFF 2023, Jumat.

"Cobweb (Geomijip)" karya sutradara Kim Jee-woon yang sebelumnya terkenal menyutradarai
film “I Saw the Devil”, “A Tale of Two Sisters”, “ A Bittersweet Life”, dan judul ternama lainnya
akan ditayangkan pertama kali di Indonesia pada pembukaan Korea Indonesia Film Festival
(KIFF) 2023.

Film ini menceritakan intervensi dari otoritas sensor, dan keluhan para aktor di lokasi yang dialami sutradara Kim saat proses shooting dari ending filmnya pada tahun 1970-an.

Film ini juga menjadi Official Selection pada ajang Cannes Film Festival 2023.

judul: KIFF 2023 akan hadirkan 16 film terbaik Korea dan Indonesia