Tiket Film Taylor Swift The Eras Tour Sudah Bisa Dibeli, Indonesia Belum Ada Jadwal Tayang

Taylor Swift umumkan tiket film The Eras Tour sudah dapat dibeli. Namun, jadwal penayangan di bioskop Indonesia tidak ada.

Tiket Film Taylor Swift The Eras Tour Sudah Bisa Dibeli, Indonesia Belum Ada Jadwal Tayang
Jakarta: Taylor Swift mengumumkan film ‘The Eras Tour’ yang akan tayang secara global pada 13 Oktober 2023 sudah bisa dibeli tiketnya. Sayangnya, Indonesia lagi-lagi ter-skip jadwal penyanyi asal Amerika ini. 
 
“Tur ini bukan satu-satunya yang kami bawa ke seluruh dunia. Senang sekali bisa memberitahu kalian semua bahwa film konser The Eras Tour resmi tayang di bioskop SELURUH DUNIA pada 13 Oktober,” tulis Taylor Swift dalam unggahan Instagramnya. Selasa, 26 September 2023. 
 
Dalam keterangan unggahan tersebut, pelantun ‘Cruel Summer’ juga menyematkan link untuk melihat jadwal tayang dan membeli tiket nonton film ‘The Eras Tour’. Sayangnya berdasarkan pantauan Medcom.id, belum ada jadwal penayangan di Indonesia. 
 
 
Tiket Film Taylor Swift The Eras Tour Sudah Bisa Dibeli, Indonesia Belum Ada Jadwal Tayang
Tidak ada jadwal penayangan untuk The Eras Tour di Indonesia. Foto: tangkapan layar
 
Jadwal tayang di sejumlah negara seperti Malaysia, Jepang, Korea Selatan, hingga China juga belum bisa ditemukan. Sedangkan negara Asia Tenggara yang sudah pasti menayangkan ‘The Eras Tour’ adalah Singapura, Thailand, Filipina, Laos, dan Brunei Darussalam.
 
Sebelumnya diberitakan film dokumenter tur ‘The Eras Tour’ ini digarap oleh Sam Wrench. Pada 31 Agustus lalu, Taylor Swift telah mengunggah teaser dari film ini di media sosialnya. 
 
“The Eras Tour menjadi tur yang paling bermakna dan menarik dalam hidup saya sejauh ini, dan saya sangat bahagia untuk memberitahu kalian semua bahwa ini akan hadir di layar lebar,” tulis Taylor Swift.
 
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id