Deretan Tayangan Lokal Prime Video, Ada 'Comedy Island' hingga 'Kapan Hamil?'

Prime Video menghadirkan deretan tayangan lokal mulai dari reality show hingga serial sepanjang tiga bulan terakhir 2023.

Deretan Tayangan Lokal Prime Video, Ada 'Comedy Island' hingga 'Kapan Hamil?'
Jakarta, Insertlive -

Prime Video mengumumkan daftar 13 film dan serial Indonesia terbarunya lewat acara Pesta Akbar Tontonan Lokal yang digelar di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (26/9).

Ada enam tayangan lokal original Prime Video di antaranya adalah Comedy Island, Takeshi's Castle, Rencana Besar, Tukar Tambah Nasib, Kapan Hamil?, dan The Aces.

Selain tayangan original, ada pula film Indonesia yang sempat tayang di bioskop yang kini bisa dinikmati kembali di Prime Video.

ADVERTISEMENT


Film-film tersebut di antaranya adalah Sewu Dino, Onde Mande!, Ganjil Genap, Star Syndrome, Spirit Doll, Mangkujiwo 2, dan Catatan Si Boy.

IKUTI QUIZ

Bagi yang penasaran, berikut daftar tayangan lokal Prime Video yang akan tayang sepanjang tiga bulan terakhir 2023.

1. Rencana Besar (5 Oktober)

Serial ini bercerita tentang terungkapnya penggelapan dana sebesar Rp17 miliar di UBI, empat pegawai dicurigai berpotensi menjadi dalang.

Saat menyelidiki kasus ini lebih dalam, detektif polisi Makarim justru menemukan sebuah skandal besar di dalam bank yang lebih dari sekadar kerugian finansial.

Sejumlah nama besar seperti Dwi Sasono, Adipati Dolken, Prisia Nasution, Chicco Kurniawan, dan Hanggini siap membintangi serial ini.

2. Comedy Island (9 November)

Comedy Island merupakan serial berformat scripted dan unscripted yang terbagi dalam enam bagian.

Serial ini adalah acara tantangan komedi improvisasi situasional yang unik dan tidak terduga, yang mempersatukan berbagai komedian dan aktor ternama Indonesia seperti Tora Sudiro, Asri Welas, Cinta Laura Kiehl, Nirina Zubir, Aming, Tretan Muslim, Dustin Tiffani, Mamang Osa, Uus, Onadio Leonardo, dan Muzakki Ramdhan.

"Ini sesuatu yang sangat baru. Walau ini adalah realty show, tetap ada jalur ceritanya. Pada waktu kita menerima ajakan Prime Video mereka bilang kita harus bawa delapan orang komedian ke suatu pulau dan akhirnya kita ramu cerita gimana menyatukan semua itu," kata Shanty Harmayn selaku produser Comedy Island.

3. Takeshi's Castle (16 November)

Reboot acara permainan Jepang ikonik Takeshi's Castle juga akan tayang secara eksklusif di Indonesia.

Proses kreatif dubbing lokal tayangan ini dipimpin oleh sang sensasi dubbing internet yang populer, Fluxcup, dan menjanjikan lelucon yang membawa ciri khas humor lokal.

Berbagai komedian papan atas Indonesia, seperti Wendy Cagur, Kiky Saputri, Imam Darto, Dimas Danang, Soleh Solihun, dan Abdel Achrian, akan menjadi pengisi suara untuk Takeshi's Castle.

Tayangan Lokal Prime VideoTayangan Lokal Prime Video/ Foto: Dini Astari

4. Tukar Tambah Nasib (7 Desember)

Naya, seorang kasir minimarket, telah menghadapi serangkaian kejadian malang dalam hidupnya.

Suatu hari, dia menerima tawaran menarik dari sebuah toko misterius untuk menukar takdirnya dengan takdir orang lain. Namun, ada syaratnya setiap pertukaran takdir membutuhkan pengorbanan dari apa yang paling dia sayangi dalam hidupnya.

Serial yang naskahnya ditulis Titien Wattimena ini dibintangi Aghniny Haque, Dion Wiyoko, Darius Sinathrya, Mathias Muchus, dan Sarah Sechan.

5. Kapan Hamil? (14 Desember)

Setelah bertahun-tahun mendambakan seorang anak, dua pasangan suami-istri mendapati diri mereka terlibat dalam sebuah takdir yang membingungkan di pusat IVF.

Drama komedi keluarga ini dibintangi Laura Basuki, Fedi Nuril, Tatiana Sivek, Zidni Hakim, dan Gita Virga.

Tayangan Lokal Prime VideoTayangan Lokal Prime Video/ Foto: Prime Video

6. The Aces (21 Desember)

Dua pemain biliar yang jenius, sang nakal yang selalu tak terduga dan sang perfeksionis yang metodis, harus bersaing dengan satu sama lain dan mendorong kemampuan masing-masing hingga mencapai titik puncaknya demi kehormatan dan bertahan hidup.

Kevin Ardilova, Emir Mahira, Adhisty Zara, Surya Saputra, Chandra Satria, Agatha Pricilla, hingga Indra Birowo siap membintangi serial ini.

(dia/dia)

Tonton juga video berikut: