Sinopsis Hostiles, Bioskop Trans TV 4 November 2022

Bioskop Trans TV malam ini, 4 November 2022, akan menayangkan film Hostiles (2017) pukul 21.45 WIB.

Sinopsis Hostiles, Bioskop Trans TV 4 November 2022
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (4/11), akan menayangkan film Hostiles (2017) pukul 21.45 WIB. Berikut sinopsis Hostiles yang dibintangi oleh Christian Bale dan Rosamund Pike itu.

Film ini fokus pada Kapten Angkatan Darat legendaris bernama Joseph J. Blocker (Bale). Ia diberi tugas oleh atasannya untuk mengawal Yellow Hawk, kepala perang suku Cheyenne yang sekarat menuju daerah berbahaya.

Awalnya, Blocker menolak mentah perintah itu, lantaran Yellow Hawk adalah pihak yang bertanggung jawab atas kematian pasukannya dalam sebuah perang. Namun, ia akan dihukum dan tidak mendapat upah pensiun bila tidak menjalankan misi itu.

Dalam perjalanannya, Blocker tidak sengaja bertemu seorang perempuan bernama Rosalee Quaid (Pike) di sebuah rumah. Rosalee tampak sedih setelah suami dan tiga anaknya dibunuh oleh pasukan perang Comanche.

Setelah berbicara, Rosalee memutuskan untuk bergabung dalam perjalanan Blocker yang mengawal Yellow Hawk. Sejak saat itu, perjalanan mereka menjadi semakin berbahaya karena bisa bertemu dengan pasukan perang Comanche.

[Gambas:Video CNN]

Kejadian yang ditakutkan akhirnya menjadi kenyataan ketika disergap oleh pasukan perang Comanche. Blocker dan pasukannya berusaha sekuat tenaga untuk melawan mereka dan mengawal Yellow Hawk.

Tugas itu tidak mudah karena mereka harus menghadapi berbagai tantangan selama perjalanan seperti serangan dari suku Indian. Apa lagi Blocker juga harus mengawal keluarga Yellow Hawk dengan aman selama perjalanan.

Hostiles disutradarai dan ditulis oleh Scott Cooper yang sebelumnya menggarap Crazy Heart (2009), Out of Furnace (2013), dan Black Mass (2015). Hostiles merupakan film ketiga di mana Cooper merangkap sebagai sutradara dan penulis.

Hostiles tayang perdana di Telluride Film Festival pada September 2017 yang dilanjutkan dengan perilisan global. Film yang diproduksi dengan biaya US$39 juta ini tidak untung karena hanya mampu mengantongi US$35,7 juta dari penayangan global.

Setelah mengetahui sinopsis Hostiles, saksikan film ini di Trans TV malam ini pukul 21:45 WIB. Setelah itu Bioskop Trans TV akan menayangkan film Wind River (2017) pada pukul 23.45 WIB.

[Gambas:Youtube]

(far/end)