8 Film Indonesia yang Tayang di Layar Kaca Bioskop pada Januari 2024, Didominasi Film Horor!

Di bawah ini merupakan beberapa daftar film Indonesia yang akan tayang di bioskop Indonesia. Simak selengkapnya artikel ini!

8 Film Indonesia yang Tayang di Layar Kaca Bioskop pada Januari 2024, Didominasi Film Horor!

Daftar film Indonesia yang tayang dibioskop pada Januari 2024.-Foto: Instagram/@abbasarap.id-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Beberapa film yang akan tayang di Januari 2024 masih didominasi oleh film horror yang memiliki peminat cukup banyak di Indonesia.

Film Indonesia tayang Januari 2024 menjadi awal yang cukup menjanjikan bagi industri film Indonesia.

Misalnya pada tanggal 4 Januari mendatang, Trinil: Kembalikan Tubuhku yang dibintangi Carmela van der Kruk akan segera tayang. Aktor lain yang dilibatkan dalam proyeknya mencakup Fattah Amin, Rangga Nattra, dan Wulan Guritno. 

Masih dengan tanggal yang sama, film Suami Yang Lain juga diterbitkan dengan genre thriller serta horornya. Kamu bahkan bisa melihat gaya peran aktor-aktris tanah air seperti Acha Septriasa, Morgan Oey, Alex Abbad, dan Omar Daniel di film ini.

Yuk langsung saja, simak deretan film Indonesia yang akan tayang pada Januari 2024!

BACA JUGA:

4 Januari 2024 

1. Trinil: Kembalikan Tubuhku 

Film ini disutradarai sekaligus ditulis kisahnya oleh Hanung Bramantyo. Sementara itu, Haqi Achmad juga turut andil dalam penulisan ceritanya. Drama bergenre horor ini menunjukkan tokoh sepasang kekasih, Rara dan Sutan.

Mereka yang baru menikah berencana melakukan perjalanan bulan madu. Masih berkaitan dengan itu, Rara yang bergaris keturunan Belanda mendapatkan warisan dari mendiang ayahnya.

Perempuan tersebut diberikan sebuah perkebunan teh yang lokasinya ada di Jawa Tengah. Semenjak itu, keduanya akan mendapatkan teror dari tokoh Trinil.

Sosok setan ataupun hantu yang sedang kebingungan mencari tubuhnya. Film ini tersedia di bioskop XXI dan CGV mulai tanggal 4 Januari 2024 mendatang. 

2. Suami Yang Lain 

Kisah film ini ditulis oleh Katon Bagaskara dan Beni Setiawan. Sementara itu, orang yang dipercayakan tugas sebagai sutradara bernama John de Rantau. Adapun ceritanya memperlihatkan pasangan suami istri Danan Dimitri dan Olivia Sastranegara. Kendati hubungan keduanya tercatat sudah lebih dari 6 tahun pasca pernikahan, namun belum dikaruniai seorang anak. Oleh sebab itu, “Suami Yang Lain” akan muncul sebagai tokoh yang memasuki hubungan mereka berdua. Dibawa dengan genre romantis dan thriller, film tersebut dapat ditonton di bioskop CGV dan XXI.

11 Januari 2024 

3. Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 

Pidi Baiq, Tubagus Deddy, dan Benni Setiawan, berperan sebagai penulis naskah film layar lebar Indonesia terbaru ini.

Dari ketiga nama tersebut, Benni Setiawan ternyata merangkap tugas sebagai sutradara. Drama romansa ini menceritakan tokoh Dilan dan Ancika Mehrunisa Rabu.

Awalnya kedua tokoh tersebut memang sebatas sahabat, tapi intensnya pertemuan membuat benih-benih asmara timbul di antara mereka.

Marta Saras

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA RADAR PENA LAINNYA DI

google news icon

Sumber: