TERBARU: 4 Link Situs Nonton Streaming Film Indonesia dan Hollywood Gratis Pengganti LK21, IndoXXI dan Rebahin

Simak empat rekomendasi link nonton film gratis selain Indoxx1 dan LK21 dan Rebahin. Semoga bermanfaat. Situs link nonton film masih dicari

TERBARU: 4 Link Situs Nonton Streaming Film Indonesia dan Hollywood Gratis Pengganti LK21, IndoXXI dan Rebahin
image

AYOCIREBON-- Simak ulasan mengenai empat Link Nonton Streaming Film Indonesia Gratis Pengganti LK21, IndoXXI dan Rebahin.

Saat ini sudah ada banyak fasilitas nonton gratis di internet dan aplikasi streaming nonton online.

Era internet membuat kita memiliki banyak pilihan media untuk menonton tidak hanya telivisi. Dulu, kita bisa dengan mudah mengakses indoxx1 dan LK21 ataupun rebahin melalui browser internet.

Namun, dua link tersebut bukan link legal untuk menonton. Oleh karena itu, mulai sekarang, sebaiknya gunakan link nonton film gratis selain indoxx1 dan LK21.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Big Mouth Episode 15 dan 16 Sub Indo Legal

Berikut link nonton film gratis selain Indoxx1, rebahin dan LK21 seperti dilansir dari Suara.com

1. Viu.com

Anda dapat menyaksikan beragam film gratis produksi Korea Selatan, Thailand, Jepang, dan Indonesia. Anda bisa menonton tanpa harus melakukan registrasi lebih dahulu. Akan tetapi, kalau ingin menonton yang berlogo premium, Adan harus bersedia membayar.

Ada dua tawaran paket yang disediakan oleh platform ini dengan fasilitas yang lebih baik daripada menonton secara gratis. Paket tersebut adalah paket dasar dan paket premium. Kelebihan masing-masing paket adalah sebagai berikut: