6 Karakter Anime yang Susah Dibunuh, dari Pokemon hingga Hellsing

Dalam beberapa anime, ada karakter yang sedemikian spesial, yang bahkan sulit dibunuh oleh lawan-lawannya. Berikut ini adalah deretan karakter anime yang susah dibunuh.

6 Karakter Anime yang Susah Dibunuh, dari Pokemon hingga Hellsing
image

Anime merupakan salah satu budaya populer Jepang yang mendunia. Biasanya anime diangkat dari sebuah manga dengan cerita dan isi yang sama. Manga sendiri, adalah cerita bergambar atau novel grafik dari Jepang.

Salah satu hal yang tak bisa luput dari perhatian penggemar adalah karakter di dalamnya. Misalnya tokoh dengan karakteristik tertentu. Dalam beberapa anime, ada karakter yang sedemikian spesial, yang bahkan sulit dibunuh oleh lawan-lawannya.

Kehebatan beberapa karakter anime ini utamanya karena mereka memiliki keahlian khusus, atau memiliki kekuatan yang luar biasa besar. Berikut ini, adalah ulasan mengenai beberapa karakter anime yang susah dibunuh tersebut, dilansir dari Ranker.

1. Ash Ketchum

Ash Ketchum merupakan tokoh utama dari ‘Pokemon the Series.’ Meski hanya berusia sepuluh tahun, Ash menjadi salah satu karakter anime yang susah dibunuh. Ash adalah pelatih Pokemon di wilayah Kanto.

Advertisement

Ia selalu ingin menjadi Master Pokemon terhebat di dunia. Ash pertama kali muncul dan langsung memenangkan Liga Oranye dan Kanto Battle Frontier serta Juara Pokemon di kawasan Alola.

Ash tampak sangat atletis meski umurnya masih belia. Ia juga pandai dalam memanjat, berayun di tanaman merambat, memikul beban berat hingga berenang. Ash mampu bertahan dari serangan Pokemon tanpa menyebabkan kerusakan. Sementara itu, Ash juga lihai bertarung dan memancing. Ash juga dikenal sebagai orang yang pintar dengan banyak pengetahuan.

2. Kei Nagai

Karakter anime yang susah dibunuh kali ini berasal dari serial ‘Ajin.’ Kei Nagai adalah tokoh protagonis utama. Sosok kai dikenal sebagai pemuda yang sering menyendiri untuk belajar dan kerap menjaga dirinya dari gangguan dunia luar.

Kei secara terang-terangan menyatakan bahwa dia tidak suka ‘aktivitas fisik’ karena latar belakangnya yang berasal dari ‘kaum kerah putih.’ Kei memiliki rambut hitam pendek dan kulit putih yang pucat.

Perawakannya normal dengan tinggi dan berat badan yang ideal. Beberapa kekuatan Kei yang membuatnya tidak mudah dikalahkan adalah immortality, paralysis scream, dan IBM atau black ghost.

3. Gojo Satoru

Gojo merupakan instruktur di SMA Jujutsu yang juga menjadi penyihir terkuat di dunia. Kemampuan tersebut membuatnya berani menantang King of Curses bernama Sukuna ketika mereka terperangkap di dalam kapal vessel. Benar saja, Gojo merupakan karakter anime terkuat yang arogan. Gojo merupakan yang paling kuat antara penyihir lainnya di serial ini. Ia memiliki banyak energi terkutuk dan teknik yang mematikan. Kutukan tidak ada yang mampu melakukannya, bahkan yang paling kuat sekalipun. Meski demikian, Gojo ternyata memiliki kepribadian kekanak-kanakan. Kerap kali ia mengusili teman-temannya.

4. Saitama

Dalam One Punch Man, Saitama memiliki watak protagonis meski dan bertarung. Saitama dapat menghabisi lawannya hanya dengan satu pukulan. Sosok ‘botak’ ini pernah menyelamatkan seorang anak dari monster hingga akhirnya hal tersebut membuat Saitama memutuskan untuk menjadi pahlawan sesungguhnya.

Tak hanya itu, Saitama juga memiliki kecepatan dan tubuh yang bagus. Hal itu otomatis meningkatkan kemampuannya. Disinyalir hal tersebut didapatkan dengan melakukan diet secara rutin.

Secara penampilan, Saitama sama sekali tidak memiliki rambut. Faktanya, dahulu ia memiliki rambut hitam pendek namun hilang karena intensitas rejimen di pelatihan kepahlawanan.

Meski begitu, tubuhnya sangat kekar dengan tinggi dan berat badan yang normal. kepalanya berbentuk oval atau elips dengan gambaran wajah yang sederhana. Biasanya Saitama mengenakan pakaian jumpsuit resleting pendek berkerah. Lengkap dengan sabuk hitam bermata emas di tengahnya.

Saitama juga biasa memakai sepatu mot berwarna merah dengan tinggi hampir mencapai lutut. Tak lupa sarung tangan merah serta jubah putih yang diikat ke bahu dengan kancing.

5. Alucard

Karakter anime paling ditakuti ini juga dikenal sebagai ‘Vlad Tepes,’ yakni seorang vampir. Alucard setia melayani Keluarga Hellsing hingga menangkis ancaman supernatural yang menyerang Inggris.

Tak heran apabila Alucard membuat musuhnya terpancing. Di samping itu, sebenarnya berharap dapat menemukan musuh sepadan yang bisa menaklukan dirinya sendiri. Dengan begitu, Alucard bisa mengakhiri hidupnya dalam pertarungan.

Alucard memiliki banyak kemampuan yang membuatnya tak terkalahkan. Di antaranya adalah kecepatan dan daya tahan yang sangat tinggi. Kemmapuannya dalam bertarung tidak perlu diragukan lagi.

Tak hanya itu, Alucard juga dapat pulih lebih cepat dibanding vampir lainnya. Termasuk ketika ditembak, terbelah dua, kepala dipenggal, dan kejadian lain yang seharusnya menghilangkan nyawa Alucard.

6. Rimuru Tempest

Rimuru berasal dari serial anime ‘That Time I got Reincarnated as a Slime.’ Berwatak protagonis, Rimuru adalah salah satu yang berinkarnasi sebagai slime. Diketahui bahwa di kehidupan sebelumnya, Rimuru bernama Mikami Satoru, yaitu pria yang berprofesi sebagai kontraktor.

Rimuru kembali hidup sebagai slime dan menjadi Raja Iblis hanya untuk membangkitkan teman-temannya yang terbunuh. Meski hanya ‘gumpalan lendir’ Rimuru tetap memiliki kemampuan melakukan apa saja.

Sosok Rimuru juga dikenal sangat peduli dengan orang-orang di sekitarnya. Sehari-hari, Rimuru terlihat ceria dan menyenangkan. Namun hal tersebut akan berubah secara otomatis ketika ada hal yang membuatnya marah.