Tayang November 2023, Simak Info Lengkap Film Taylor Swift The Eras Tour

Mulai tanggal 3 November 2023, film konser "Taylor Swift: The Eras Tour" hadir di Indonesia selama bulan November. Simak info lengkapnya di sini.

Tayang November 2023, Simak Info Lengkap Film Taylor Swift The Eras Tour
image

Daftar Isi

Bandung -

Mulai tanggal 3 November 2023, film konser "Taylor Swift: The Eras Tour" hadir di Indonesia selama bulan November. Sebelumnya, Taylor Swift telah merilis perdana film ini di bioskop New York, AS pada Jumat (13/10/2023), dan ditayangkan di 13 bioskop secara serentak.

Kini, para Swiftie di Indonesia dapat menyaksikan film konser spektakuler ini di bioskop-bioskop XXI, CGV, dan Cinepolis yang tayang selama satu bulan, setiap akhir pekan: Jumat, Sabtu, dan Minggu. Penjualan tiket untuk menyaksikan "The Eras Tour" pun telah dibuka sejak Jumat (27/10) pukul 08.00 WIB, dan hingga saat ini masih diserbu oleh para Swiftie Indonesia.

Seperti apa FIlm Konser The Eras Tour? Simak penjelasannya di bawah ini!

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Film Konser Taylor Swift The Eras Tour

"Taylor Swift: The Eras Tour" merupakan sebuah film konser yang diproduksi oleh dirinya sendiri, singer-songwriter terkenal, Taylor Swift dan disutradarai oleh Sam Wrench. Film yang berdurasi 2 jam 48 menit ini mendokumentasikan tur konser "The Eras Tour" yang berlangsung di SoFi Stadium, Los Angeles, AS pada bulan Agustus 2023 lalu. Dengan tampilan visual dan suara yang mengagumkan, para penonton akan menyaksikan penampilan Taylor Swift yang membawakan 40 lagu dari konser yang luar biasa ini.

Daftar Lagu di Film The Eras Tour

Berikut daftar lagu di film konser The Eras Tour:

  • Album Lover: Miss Americana & The Heartbreak Prince, Cruel Summer, The Man, You Need to Calm Down, Lover.

  • Album Fearless: Fearless, You Belong With Me, Love Story.

  • Album Evermore: Willow, Marjorie, Champagne problems, Tolerate it.

  • Album Reputation: Ready for It?, Delicate, Don't Blame Me, Look What You Made Me Do.

  • Album Speak Now: Enchanted.

  • Album Red: 22, We Are Never Ever Getting Back Together, I Knew You Were Trouble, All Too Well (10 minutes version).

  • Album Folklore: The 1, Betty, The Last Great American Dynasty, august, Illicit affairs, My tears ricochet.

  • Album 1989: Style, Blank Space, Shake It Off, Bad Blood.

  • Album Midnights: Lavender Haze, Anti-Hero, Midnight Rain, Vigilante Sh*t, Bejeweled, Mastermind, Karma.

  • Surprise song: Our Song, You're on Your Own Kid

Harga Tiket Film Konser The Eras Tour

Harga untuk menyaksikan film ini berbeda-beda tergantung wilayah. Di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Semarang, dan Bali, tiket dijual seharga Rp. 200.000, sedangkan di kota-kota lainnya seharga Rp.150.000

Namun, jika detikers ingin menikmati film dengan suasana yang lebih mewah, detikers bisa menyaksikan di bioskop XXI dengan layar IMAX, seharga Rp.225.000. Sedangkan untuk Premiere XXI, di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Semarang, dan Bali, tiket dijual dengan harga Rp. 300.000, dan untuk kota-kota lain di Indonesia, harga tiket Premiere XXI adalah Rp. 250.000.

Meskipun lebih mahal dari harga tiket bioskop biasa, harga tiket film konser The Eras Tour di Indonesia jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan harga di Amerika Serikat, yang mencapai USD 19,89 atau sekitar Rp 316.986.

Fakta Unik Menonton "Taylor Swift: The Eras Tour"

Di hari pertama penayangannya pada Jumat (13/10/23), film ini telah menghasilkan 39 juta dollar AS atau Rp. 612.417.000.000. Layaknya konser, swifties akan menyaksikan film ini dengan pakaian khas dan kostum yang menggambarkan era-album Taylor Swift yang berbeda-beda.

Berbeda dengan menonton bioskop pada umumnya, kali ini penonton diberi kebebasan untuk bergerak, ikut serta dalam suasana konser, mengikuti tarian dan bernyanyi sepuasnya.

Bioskop menyediakan bucket popcorn edisi istimewa khusus untuk film konser The Eras Tour, di dalamnya terdapat poster dan tumbler eksklusif.

Swifties biasanya mengenakan gelang persahabatan, atau sering disebut sebagai "friendship bracelet," yang mereka buat sendiri dan kemudian ditukar satu sama lain, mengikuti tradisi yang biasa terjadi dalam konser sungguhan.

Seperti yang ditulis Taylor Swift melalui unggahannya di Instagram, "Eras attire, friendship bracelets, singing and dancing encouraged" ucapnya.

Jadi, sudah siap menonton film The Eras Tour? Jangan lupa untuk membawa gelang persahabatan ya!

Simak Video "Harga Tiket hingga Set List Film Konser 'The Eras Tour' Taylor Swift"
[Gambas:Video 20detik]
(tey/tey)