Spek dari Xiaomi Redmi Note 12 Pro SE Mulai Bermunculan

Karena baru-baru ini, spek dari Xiaomi Redmi Note 12 Pro SE mulai bermunculan, seolah katakan secara tersirat lini teranyar mereka belum kelar.

Spek dari Xiaomi Redmi Note 12 Pro SE Mulai Bermunculan

Hanya beberapa hari saja sebelum tahun baru dimulai, tampaknya brand Xiaomi masih belum cukup puas kelarkan lini Note 12. Karena baru-baru ini, spek dari Xiaomi Redmi Note 12 Pro SE mulai bermunculan, seolah katakan secara tersirat lini teranyar mereka belum kelar.

Ternyata Ini Spek dari Xiaomi Redmi Note 12 Pro SE

Bila melihat spek dari lini Xiaomi Redmi Note 12 yang telah meluncur sebelumnya, ternyata secara keseluruhan spek dari Xiaomi Redmi Note 12 Pro SE ini tak jauh bedanya. Selain kini chipset pada smartphone anyar Xiaomi tersebut tanamkan Qualcomm Snapdragon 778G yang dipercaya lebih kuat.

Redmi Note 12 Se Warna Hp

Selain beda dari chipset, kamera dari smartphone Xiaomi Redmi Note 12 Pro SE ini pun diperbesar jadi 108MP yang didapuk oleh teknologi terbaru Samsung, yakni ISOCELL HM2 meski harus ditebus tanpa embel-embel Optical Image Stabilization (OIS) yang tentunya tak kalah keren.

Redmi Note 12 Speed Edition

Selain primary camera-nya saja yang berbeda, tak tampak beda kamera lainnya, di antaranya 8MP Ultrawide dan 2MP Macro. Untuk spek lainnya pun masih sama saja, layar 6.67” FHD 120Hz OLED, berikut kamera untuk selfie sebesar 16MP.

Dibekali Sistem Operasi Terbaru MIUI 14

Setelah kita ketahui spek dari Xiaomi Redmi Note 12 Pro SE ini ternyata hanya beda di dapur pacu, ternyata ada kejutan lain, di mana smartphone anyar dari Xiaomi ini telah dibekali sistem operasi terbaru MIUI 14.

Miui 14 Dari Xiaomi

Sistem operasi ini dibuat berdasarkan Android 13 alias Tiramisu, namun telah disempurnakan. Di mana bermacam fitur baru ditanamkan untuk berikanmu Quality of Life lebih baik ketimbang sistem operasi MIUI sebelumnya.

Untuk temani sistem operasi baru tersebut, Xiaomi siapkan smartphone ini dalam warna hitam, hijau, dan biru. Variannya pun bermacam-macam, mulai dari RAM 6GB dan ROM 128GB, sampai RAM 12GB dan ROM 256GB.

Dibanderol mulai dari 4 Jutaan Rupiah untuk varian terendahnya, apakah kalian tertarik untuk miliki ini untuk temani tahun barumu?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]