Game Banana Kong 2 Versi Terbaru dengan Fitur Terbaik

Game Banana Kong 2 kembali menyenangkan bagi penggemarnya. Kehadiran Banana Kong 2 ini menjadi game dengan sekuel terbaik.

Game Banana Kong 2 Versi Terbaru dengan Fitur Terbaik
image

Game Banana Kong 2 kembali menyenangkan bagi penggemarnya. Kehadiran Banana Kong 2 ini menjadi game dengan sekuel terbaik. Pihak developer sendiri bekerja keras untuk bisa memberikan kembalinya game Android ini.

Selesaikan misi, kumpulkan pisang dan menangkan koin emas dalam permainan.

Baca Juga: Game Latto Latto Android Cara Download dan Memainkannya

Review Game Banana Kong 2

Bagi para pengguna ponsel Android tidak hanya memanfaatkan fungsinya untuk alat komunikasi saja. Akan tetapi perangkat Android juga banyak digunakan untuk bermain game.

Salah satu game seru yang bisa dimainkan yaitu berjenis running game. Mulai dari temple run atau subway surfer. Game tersebut mudah di temukan di Play Store maupun App Store dan bisa dimainkan baik masyarakat Indonesia maupun luar negeri.

Banana Kong menjadi permainan yang cukup seru dan menyenangkan. Karena kepopulerannya, pihak developer mengembangkan game versi ke-2.

Jika Anda ingin mengunduh game versi terbarunya, Anda harus datang ke apkmody. Dalam apkmody Anda bisa segera download dan install game Mod APK v1.2.3 tanpa berbayar.

Cara Download Aplikasi

Game Banana Kong 2 versi Pro cukup menarik perhatian para gamer. Anda bisa unduh dan memainkan game versi mod Apk melalui apkmody. Sebab, apkmody memperbaikinya dalam waktu cepat.

Baca Juga: Game Dicey Dungeons, Hadirkan 6 Karakter Unik dalam Permainan!

Tanpa mengunduhnya di Google Play Store Anda bisa memainkan game tersebut. Cara bermainnya juga cukup mudah. Pemain cukup menyelesaikan semua tugas dan persyaratan di dalamnya.

Untuk mendapatkan hadiah, pemain harus menghabiskan banyak waktu. Pastikan bisa menyelesaikan misi dalam waktu cepat. Dibanding dari versi pertamanya, Banana Kong 2 lebih menyenangkan.

Ada dunia baru yang cukup seru dalam game. Mulai dari berselancar di lereng bersalju, hingga mengendarai ombak laut dengan papan seluncur bersama varian binatang di hutan yang banyak. Banana Kong 2 muncul sebagai endless runner asli dan menambahkan tayangan serta ide baru.

Fitur dalam Permainan

Game Banana Kong 2 memiliki kesan lebih menarik. Saat berlari melalui hutan Anda bisa bersaing dengan pemain lainnya. Kesan permainan mampu memberikan kesenangan tanpa akhir.

Baca Juga: Game Minecraft Bedrock Edition 1.19.51 dengan Petualangan Seru!

Gunakan power dash untuk bisa menghancurkan rintangan. Segera temukan rahasia dan buka kunci ekstra agar permainan semakin maksimal. Selain cara bermainnya yang semakin seru, ada beberapa fitur menarik ada dalam permainan ini. Fitur tersebut yaitu:

  • Simpan awan.
  • Setiap lari monyet berbeda.
  • Dukungan tampilan resolusi tinggi dan ultrawide.
  • Tambahan yang cukup menyenangkan untuk koleks game offline.
  • Memiliki soundtrack asli oleh komposer Sonic Mania Tee Lopes.
  • 10 detik dari meluncurkan game hingga memainkannya.
  • Terdapat 6 wahana hewan yang sama sekali berbeda dan menyenangkan.
  • Melompat satu ketuk.
  • Serta integrasi layanan game penuh.

Mengingat fitur dan cara bermainnya yang semakin menyenangkan membuat game Banana King 2 wajib Anda unduh. Terutama bagi gamer bisa tambahkan versi terbaru melalui Apk Mod. (R10/HR-Online)