Sinopsis Unknown, Bioskop Trans TV 14 Oktober 2023

Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu (14/10) akan menayangkan Unknown (2011) pada pukul 21.30 WIB.

Sinopsis Unknown, Bioskop Trans TV 14 Oktober 2023
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu (14/10) akan menayangkan Unknown (2011) pada pukul 21.30 WIB. Film Unknown dibintangi Liam Neeson dan Diane Kruger tersebut.

Unknown diadaptasi dari novel Prancis karya Didier Van Cauwelaert. Novel itu diterjemahkan ke bahasa Inggris dengan judul Out of My Head.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berikut sinopsis film Unknown.

Kisah film ini berpusat tentang Martin Harris (Liam Neeson) dan istrinya, Liz (January Jones), yang berada di Berlin, Jerman. Mereka datang untuk menghadiri pertemuan puncak bioteknologi.

Saat berada di hotel, Harris menyadari ia lupa tidak membawa tas di bandara. Harris kemudian pergi mengambil tas itu menggunakan taksi.

Namun, taksi itu mengalami kecelakaan hingga membuat Harris pingsan. Sopir dapat membantu menyelamatkannya, tetapi melarikan diri dari tempat kejadian.

[Gambas:Video CNN]

Harris lantas mengalami koma selama empat hari sebelum akhirnya sadar di rumah sakit. Masalah kemudian muncul setelah Harris sadar dan pulang ke hotel.

Sebab, ia mendapati Liz bersama pria lain di hotel itu. Liz mengatakan bahwa laki-laki itu adalah suaminya dan mengaku tidak mengenali Harris.

Ia pun mulai kebingungan dengan situasi yang mereka hadapi. Harris lalu memutuskan pergi ke kantor polisi untuk membuktikan identitasnya dengan menghubungi rekannya bernama Rodney Cole (Frank Langella),tetapi tidak dapat balasan.

Harris kemudian menuliskan jadwal untuk hari berikutnya bermodal ingatan yang ada, yakni mengunjungi Leo Bressler (Sebastian Koch). Namun, ia terkejut ketika melihat ternyata ada seseorang lain bernama Harris yang juga sudah di sana.

Saat Harris mencoba membuktikan identitasnya, Harris versi lainnya memberi identitas yang lengkap dengan foto keluarga.

Situasi itu menyebabkan Harris mengalami krisis identitas, kehilangan kesadaran, dan terbangun di rumah sakit. Ancaman tiba-tiba muncul saat perawat Harris dibunuh oleh seorang teroris bernama Smith (Oliver Schneider).

Harris kemudian mencari bantuan kepada orang lain untuk terbebas dari serangan teror itu sekaligus mencari kebenaran di balik masalah identitas yang tengah dihadapi. Ia akhirnya dibantu detektif swasta bernama Ernst Jurgen (Bruno Ganz).

Film Unknown diarahkan Jaume Collet-Serra dengan naskah yang ditulis Oliver Butcher, Mandy Richardson, dan Stephen Cornwell. Collet-Serra dikenal sebagai sutradara Non-Stop (2014), The Commuter (2018), hingga Black Adam (2022).

Usai mengetahui sinopsis Unknown, saksikan film ini di Bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV akan menayangkan Marauders pada pukul 23.30 WIB.

[Gambas:Youtube]

(frl/end)