Sinopsis Run Hide Fight, Bioskop Trans TV 20 Januari 2024

Bioskop Trans TV pada malam ini, Sabtu (20/1), akan menayangkan Run Hide Fight (2020) pukul 21.30 WIB.

Sinopsis Run Hide Fight, Bioskop Trans TV 20 Januari 2024
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV pada malam ini, Sabtu (20/1), akan menayangkan Run Hide Fight (2020) pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis Run Hide Fight yang dibintangi Isabel May itu.

Run Hide Fight merupakan film yang mengikuti kisah seorang siswa SMA bernama Zoe Hull (Isabel May) yang berusaha menyelamatkan teman-temannya dari pelaku penembakan di sekolah.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Zoe Hull merupakan seorang siswa SMA senior yang kini hanya tinggal bersama ayahnya, Todd (Thomas Jane), setelah ibunya yang bernama Jennifer (Radha Mitchell) meninggal dunia.

Namun, hubungan antara Zoe dengan ayahnya itu tidak seakrab yang seharusnya setelah kematian sang ibu.

ADVERTISEMENT

[Gambas:Video CNN]

Suatu hari, ketika sedang berangkat ke sekolah, Zoe melihat salah satu teman sekelasnya yang bernama Chris Jelick (Britton Sear) menunjukkan perbuatan aneh. Chris tampak seperti menanam sesuatu di halaman sekolah.

Zoe pun acuh dengan perilaku aneh temannya itu dan menganggapnya hanya sebagai sebuah candaan.

Sejumlah alat peledak tiba-tiba meledak di kota tempat Zoe tinggal. Kejadian itu membuat petugas pertolongan pertama segera menghampiri lokasi kejadian.

Di sisi lain, sebuah mobil van merangsek ke kantin sekolah Zoe. Empat orang pun keluar dari mobil itu sambil membawa senjata.

Komplotan itu dipimpin oleh Tristan Voy (Eli Brown) yang ditemani oleh bawahannya, Anna Jelick (Catherine Davis), Kip Quade (Cyrus Arnold), dan juga termasuk Chris.

Tristan menyuruh ketiga anak buahnya untuk membunuh para siswa sekolah itu. Tapi, kebanyakan dari siswa itu dibawa untuk dijadikan sandera.

Salah satu siswa yang bernama Lewis Washington (Olly Sholotan) disuruh oleh Tristan untuk siaran langsung di akun resmi Facebook milik sekolahnya untuk membuat orang-orang mengetahui apa yang terjadi di sana.

Sedangkan, Zoe berhasil kabur keluar dari sekolah setelah memanjat langit-langit kamar mandi sekolah. Dia juga berusaha untuk memberikan peringatan kepada seisi sekolah untuk kabur agar terhindar dari kasus penembakan di sekolah.

Run Hide Fight merupakan film yang ditulis dan disutradarai oleh Kyle Rankin. Film ini sempat tayang perdana di Venice Film Festival 2020 sebelum tayang secara di layanan streaming The Daily Wire pada 14 Januari 2021.

Isabel May didapuk menjadi pemeran utama film tersebut. Selain itu, Run Hide Fight turut dimeriahkan oleh Radha Mitchell, Thomas Jane, Eli Brown, Olly Sholotan, hingga Britton Sear.

Usai mengetahui sinopsis Run Hide Fight, saksikan film ini di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.30 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV juga akan menayangkan Bel Canto (2018) pada pukul 23.30 WIB.

[Gambas:Youtube]

(pra)