9 Profesi Prisia Nasution di Film dan Series Indonesia, Keren Abis!

Prisia pernah jadi detektif hingga pelatih renang

9 Profesi Prisia Nasution di Film dan Series Indonesia, Keren Abis!

Prisia Nasution adalah salah satu aktris berbakat Tanah Air yang debut di dunia akting pada tahun 2008. Namun, namanya baru mulai melambung pada tahun 2011 setelah aktingnya sebagai seorang penari di film yang bertajuk Sang Penari begitu mencuri perhatian. 

Punya kemampuan akting ciamik dan telah berkarier menjadi aktris selama 15 tahun, gak heran kalau kini perempuan kelahiran tahun 1984 ini sudah memerankan banyak karakter dengan beragam profesi. Apa saja profesi yang pernah dilakoni Prisia Naustion di film dan series Indonesia? Di bawah inilah jawabannya.

1. Di series kriminal thriller produksi Falcon Pictures berjudul Rencana Besar (2023), Prisia Nasution berprofesi menjadi karyawan bank bagian internal auditor

9 Profesi Prisia Nasution di Film dan Series Indonesia, Keren Abis!cuplikan series Rencana Besar (dok. Falcon Pictures/Rencana Besar)

2. Membintangi series tentang kisah perjuangan seorang gadis sedang menyembuhkan trauma masa lalu, Prisia berprofesi jadi detektif di Katarsis (2023)

9 Profesi Prisia Nasution di Film dan Series Indonesia, Keren Abis!cuplikan series Katarsis (dok. Screenplay Films/Katarsis)

Baca Juga: 5 Rekomendasi Anime Genre Action Comedy, Seru tapi Ngakak!

3. Prisia jadi selebgram bimbang karena mendapat undangan pernikahan dari sang mantan di film komedi romantis Temen Kondangan (2020)

9 Profesi Prisia Nasution di Film dan Series Indonesia, Keren Abis!cuplikan film Temen Kondangan (dok. MNC Pictures/Temen Kondangan)

4. Dalam film drama aksi Hanya Manusia (2019), Prisia berperan jadi polisi sedang mengusut kasus penculikan anak

9 Profesi Prisia Nasution di Film dan Series Indonesia, Keren Abis!cuplikan film Hanya Manusia (dok. Divisi Humas Polri/Hanya Manusia)

5. Memerankan karakter bernama Fara di film antologi drama ceritanya terinspirasi dari Pancasila berjudul Lima (2018), Prisia bekerja menjadi pelatih renang

9 Profesi Prisia Nasution di Film dan Series Indonesia, Keren Abis!cuplikan film Lima (dok. Lola Amaria Productions/Lima)

Baca Juga: 8 Film dan Series Produksi Falcon Pictures Tayang di Prime Video

6. Beradu akting dengan Adipati Dolken di series drama romansa The Publicist (2017), Prisia bekerja sebagai personal consultant seorang aktor tengah naik daun

9 Profesi Prisia Nasution di Film dan Series Indonesia, Keren Abis!cuplikan series The Publicist (dok. Moviesta Pictures/The Publicist)

7. Prisia bekerja sebagai dokter TNI di film aksi Merah Putih Memanggil (2017). Dikisahkan ia ikut dalam misi penyelamatan orang-orang disandera sekelompok teroris

9 Profesi Prisia Nasution di Film dan Series Indonesia, Keren Abis!cuplikan film Merah Putih Memanggil (dok. Tebe Silalahi Center/Merah Putih Memanggil)

8. Menjadi pemeran utama di film horor thriller Membabi Buta (2017), Prisia bekerja sebagai asisten rumah tangga

9 Profesi Prisia Nasution di Film dan Series Indonesia, Keren Abis!cuplikan film Membabi Buta (dok. SAS Films/Membabi Buta)

9. Sementara di film drama biografi berjudul Sokola Rimba (2013), Prisia Nasution berperan menjadi guru bagi suku anak dalam

9 Profesi Prisia Nasution di Film dan Series Indonesia, Keren Abis!cuplikan film Sokola Rimba (dok. Miles Films/Sokola Rimba)

Selalu mampu membawakan karakter tokoh dengan beragam profesi di film dan series Indonesia dengan begitu ciamik, Prisia Nasution pun telah menyabet banyak penghargaan. Salah satunya adalah Pemeran Utama Wanita Terbaik Festival Film Indonesia 2011. Dari karakter-karakter yang telah diperankan, kamu paling suka Prisia bekerja sebagai apa, nih?

Baca Juga: 7 Film Tayang Bioskop Akhir 2023, Dibintangi Artis Mahal dan Berbakat

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.