Nonton Streaming Film The Big 4 Indonesia di Netflix

Silahkan nonton streaming film The Big 4 Indonesia di Netflix berikut ini. Baca juga sinopsis dan pemain bintang film.

Nonton Streaming Film The Big 4 Indonesia di Netflix
image

AYOBOGOR.COM -- Kami ulas cara nonton streaming film The Big 4 Indonesia di Netflix. 

Film karya Timo Tjahjanto The Big 4 Indonesia ini bergenre komedi dan laga. 

Buat kamu yang lagi nyari film bagus karya Anak Bangsa, silahkan nonton streaming The Big 4 Indonesia yang bakal tayang di Netflix.

Beberapa film karya Timo yang terkenal antara lain Headshot (2016) dan Sebelum Iblis Menjemput (2018). The Big 4 bakal tayang di Netflix pada 15 Desember 2022.

Film ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama Indonesia, yaitu Abimana Aryasatya, Arie Kriting, Lutesha, Kristo Immanuel, dan Putri Marino.

Sebelum mengulas film The Big 4 Indonesia serta sinopsis dan link streaming simak dulu jalan ceritanya.

Film bergenre action comedy ini mengisahkan seorang detektif wanita bernama Dina alias Si Detektif (Putri Marino), saat tiba di rumah, dia menemukan ayahnya sudah tewas terbunuh.

Merasa sangat terpukul akibat kematian ayahnya, Dina berniat untuk balas dendam dan menemukan sang pembunuh ayahnya. Melalui beberapa petunjuk yang ada, Dina mulai melancarkan penelusuran investigasinya.

Petunjuk yang Dina punya mengarahkannya ke Pulau Bersi, kemudian dia mendatangi sebuah vila bernama Villa Paranais. Dina pun bertemu dengan Topan Si Pemimpin (Abimana Aryasatya) di meja resepsionis.