Sinopsis dan Link nonton Film Doraemon Stand By Me 2 Sub Indo

Dapatkan link nonton film animasi Doraemon Stand by Me 2 sub Indo secara gratis dan legal hanya di sini.

Sinopsis dan Link nonton Film Doraemon Stand By Me 2 Sub Indo
image


AYOINDONESIA.COM -- Sinopsis dan link nonton film animasi Doraemon Stand by Me 2 sub Indo bisa kamu dapatkan di sini secara gratis dan legal.

Seperti yang diketahui, animasi Doraemon Stand by Me 2 ini merupakan film anime yang dirilis pada 20 November 2020 lalu.

Film Doraemon Stand by Me 2 mengusung bergenre Comedy dan Sci-Fi yang ikhususkan untuk penonton anak-anak dan berdurasi 1 Jam 35 menit.

Film Doraemon Stand by Me 2, merupakan film yang diproduksi oleh Shirogumi dan Shin-Ei Animation dan didasarkan pada manga karya Fujio F. Fujiko dengan judul yang sama.

Adapun untuk film Doraemon Stand by Me 2 diperankan oleh Wasabi Mizuta sebagai Doraemon, Megumi Oohara sebagai Nobita Nobi, Yumi Kakazu sebagai Shzuka Minamoto, Tomokazu Seki sebagai Honekawa Suneo, Subaru Kimura sebagai Takeshi Gouda dan masih banyak lagi pemeran lainya.

Sedangkan staff yang bertugas mengerjakan film Doraemon Stand by Me 2 2 diantaranya Takashi Yamazaki bertugas sebagai sutradara dan skenario, Jenifer Medel bertugas sebagai penulis script, Masaki Suda dan Huwie Ishizaki sebagai pengisi soundtrack film, Tomi Yo sebagai penata lagu soundtrack, dan Naoki Satou sebagai penata musik.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Lightyear 2022, Film Animasi Disney Pixar Terbaru

Sinopsis film Doraemon Stand by Me 2

Doraemon Stand by Me 2 menceritakan kisah Nobita Nobi yang ingin bertemu lagi dengan neneknya setelah dia mengenang mendiang neneknya. Nobita pun kemudian meminta Doraemon untuk dapat bertemu kembali dengan neneknya.

Setelah reuni dengan neneknya, nenek Novita mengaku jika dia berharap untuk dapat bertemu kembali dengan calon istri Nobita.

Nobita pun menerima permintaan dari neneknya tersebut, karena cinta berbakti dan dengan cepat dia dan Doraemon melakukan perjalanan ke masa depan.

Namun, saat keduanya berpindah ke hari pernikahan Nobita, mereka melihat jika Nobita masa depan hilang dari upacara pernikahan.

Mereka untuk dapat memperbaiki keadaan, Doraemon dan Nobita pun memulai misi untuk dapat mencari Nobita masa depan dan memintanya untuk dapat menemukan kebahagian yang layak dia dapatkan.

Baca Juga: 10 Anime dengan Kualitas Animasi Terbaik di Tahun 2022, Studio MAPPA Mendominasi

Berikut link nonton film Doraemon Stand by Me 2

Link nonton film Doraemon Stand by Me 2 di Catchplay+ 

Link nonton film Doraemon Stand by Me 2 di Netflix 

Link nonton film Doraemon Stand by Me 2 di Video. ***