Sinopsis Riddick, Bioskop Trans TV 16 Desember 2022

Bioskop Trans TV hari ini, 16 Desember 2022, akan menayangkan film Riddick (2013) pada pukul 21.45 WIB.

Sinopsis Riddick, Bioskop Trans TV 16 Desember 2022
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (16/12), akan menayangkan film Riddick (2013) pada pukul 21.45 WIB. Berikut sinopsis film Riddick yang dibintangi Vin Diesel itu.

Film ini mengisahkan Riddick (Vin Diesel), kelompok Necromongers pimpinan Krone (Andreas Apergis) yang melakukan perjalanan ke sebuah planet.

Perjalanan itu ternyata hanya sebuah siasat belaka, karena para Necromongers memiliki misi tersendiri untuk membunuh Riddick.

Setelah mendarat di planet yang sangat gersang, Krone dan anak buahnya langsung melancarkan misi mereka dan menyerang Riddick. Riddick yang begitu tangkas justru berhasil membunuh sebagian besar anak buah Krone.

Namun pada suatu kesempatan, Krone hampir membunuh Riddick dengan menguburnya hidup-hidup. Upaya itu lagi-lagi gagal, Riddick berhasil selamat dengan luka-luka di sekujur tubuhnya.

Pertikaian itu membuat Riddick tinggal seorang diri dan bertahan hidup melawan sejumlah penghuni asli planet tersebut, yaitu predator raksasa yang memiliki penampilan seperti burung bangkai, kawanan anjing liar, dan kalajengking.

[Gambas:Video CNN]

Masalah Riddick pun bertambah ketika tentara bayaran lain datang untuk membunuhnya. Meski hanya seorang diri, Riddick memiliki keunggulan karena lebih dulu tinggal di planet menyeramkan itu.

Berbekal keahlian bertahan dan pengetahuan soal penghuni asli planet, Riddick berupaya menyingkirkan mereka satu per satu. Ia juga bertekad membalas Krone atas perbuatannya.

Selain Vin Diesel, Riddick juga dibintangi oleh para pemeran pembantu seperti Matthew Nable, Jordi Mollà, Katee Sackhoff, Dave Bautista, hingga Donrad Pla dan Raoul Trujillo.

Film Riddick disutradarai oleh David Twohy yang juga menggarap beberapa film lain seperti Pitch Black (2000), Impostor (2001), Below (2002) dan The Chronicles of Riddick (2004).

Setelah mengetahui sinopsis Riddick, saksikan film ini di Trans TV. Setelah itu Bioskop Trans TV akan menayangkan Artemis pukul 23.45 WIB.

[Gambas:Youtube]

(far/end)