7 Aplikasi Beli Tiket Bioskop Online, Praktis Gak Perlu Antre

Memesan tiket nonton di bioskop bisa Anda lakukan secara online. Berikut tujuh aplikasi beli tiket bioskop online yang bisa Anda pilih.

7 Aplikasi Beli Tiket Bioskop Online, Praktis Gak Perlu Antre
image
CNN Indonesia --

Memesan tiket bioskop secara daring atau online kini bisa dilakukan dengan mudah. Dengan memesan tiket secara online, maka Anda tak perlu lagi mendatangi bioskop dan mengantre hanya untuk memesan tiket.

Lalu, apa saja aplikasi beli tiket bioskop online yang bisa dimanfaatkan?

Kini tersedia setidaknya tujuh aplikasi yang bisa Anda pakai untuk membeli tiket bioskop secara online. Aplikasi-aplikasi ini sendiri tersedia untuk ponsel Android dan juga iOS dengan segala kemudahannya.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini nama aplikasi beli tiket bioskop online yang bisa Anda jadikan referensi untuk membeli tiket bioskop

1. TIX ID

Aplikasi beli tiket bioskop online yang pertama adalah TIX ID. Aplikasi TIX ID ini bisa Anda download di Play Store dn juga App Store. TIX ID sendiri memfokuskan pada jaringan bioskop seperti CGV dan Cinema XXI.

Tak hanya memesan tiket bioskop saja, Anda juga bisa mendapatkan informasi mengenai gambar, trailer, sinopsis, rating, hingga jajaran cast film yang akan diputar di bioskop jaringan CGV dan Cinema XXI.

2. CGV Cinemas

CGV Cinemas merupakan aplikasi dari salah satu jaringan bioskop terbesar di tanah air, CGV.

Salah satu yang menjadi keunggulan di aplikasi CGV Cinemas ini adalah tersedianya berbagai macam pilihan studio yang disajikan oleh pihak CGV. Sebut saja Regular, 4DX, Velvet, dan Satin. Berbagai macam fasilitas khusus pun disediakan jika Anda merupakan member dari CGV.

3. Cinema 21

Aplikasi berikutnya yang bisa Anda jadikan referensi adalah Cinema 21 alias M-Tix. Aplikasi ini khusus menyediakan tiket bioskop untuk studio The Premiere XXI, Cinema XXI, dan juga IMAX XXI.

Salah satu keunggulan dari aplikasi ini user interface yang sederhana, sehingga sangat bersahabat bagi pengguna pemula sekalipun.

Di aplikasi ini Anda juga bisa mendapatkan jadwal film terbaru, daftar teater, dan juga harga tiket bioskop di semua jaringan bioskop Cinema 21.

4. GoTix

GoTix merupakan salah satu layanan yang disediakan oleh Gojek. GoTix memungkinkan Anda bisa membeli tiket bioskop secara online dengan berbagai kemudahan dan juga kesempatan mendapatkan diskon dengan syarat yang diberikan.

5. Traveloka

Nama aplikasi beli tiket bioskop online berikutnya adalah Traveloka. Keberhasilan mereka dalam menyediakan kemudahan booking tiket pesawat dan kamar hotel kini merambah dalam pemesanan tiket bioskop online.

Menariknya, Traveloka menyediakan tiket untuk beragam bioskop. Sebut saja untuk Cinepolis, Flix, dan CGV.

6. Cinepolis Indonesia

Selanjutnya adalah Cinepolis Indonesia. Daya tarik dari aplikasi Cinepolis Indonesia adalah harga tiket bioskop yang mereka tawarkan lebih murah jika dibandingkan dengan kompetitornya.

Selain soal harga, keunggulan Cinepolis Indonesia lainnya adalah fleksibilitas pembayaran yang bisa Anda pilih. Anda bisa membayar melalui OVO, GoPay, maupun credit card.

7. BookMyShow

Aplikasi beli tiket bioskop online terakhir adalah BookMyShow. Jika biasanya pengembang hanya menyediakan satu jaringan bioskop, tidak demikian dengan BookMyShow.

Di aplikasi ini, Anda bisa membeli tiket nonton untuk berbagai jaringan bioskop, seperti Flix, Lotte Cinema, CGV, dan Cinepolis.

Selain itu, BookMyShow juga memungkinkan Anda untuk memesan camilan yang ingin dibawa saat nonton bioskop, terutama untuk jaringan bioskop CGV.

Itulah tujuh nama aplikasi beli tiket bioskop online yang bisa Anda jadikan referensi saat ingin nonton film di bioskop kesayangan Anda.

(ahd/juh)

[Gambas:Video CNN]