Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle di Bioskop Trans TV

Film Jumanji: Welcome to the Jungle dijadwalkan hadir dalam Bioskop Trans TV hari ini, Rabu 27 September 2023 pukul 21.00 WIB. Ini sinopsisnya.

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle di Bioskop Trans TV
image
Bandung -

Film Jumanji: Welcome to the Jungle dijadwalkan hadir dalam Bioskop Trans TV hari ini, Rabu 27 September 2023 pukul 21.00 WIB. Film bergenre fantasy adventure ini rilis tahun 2017, disutradarai oleh Jake Kasdan.

Film ini dibintangi beberapa artis ternama seperti Dwayne Johnson, Jack Black, Kevin Hart, Karen Gillan, Nick Jonas, dan Bobby Cannavale.

Sinopsis Film Jumanji: Welcome to the Jungle di Bioskop Trans TV

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pada tahun 1996, Brantford, New Hampshire, seorang remaja bernama Alex Vreeke mendapat box game Jumanji dari ayahnya yang menemukannya di pantai. Padahal, box itu sebelumnya dibuang oleh Alan Parrish dan Sarah Whittle pada tahun 1969.

Malamnya, Alex menemukannya berubah menjadi kartrid video game. Ia mencoba untuk bermain, tapi malah tersedot ke dalam permainan dan menghilang dari dunia nyata.

Dua puluh satu tahun kemudian, empat siswa SMA Brantford yakni Spencer Gilpin yang culun, si atletis Anthony "Fridge" Johnson, Bethany Walker yang cerewet, dan Martha Kaply yang antagonis, harus berkumpul. Fridge menemukan video game Alex yang dibuang, tapi mereka berempat juga berakhir tersedot ke Jumanji.

Mereka mendarat di hutan sebagai avatar pilihan mereka. Spencer sebagai arkeolog berotot Dr. Xander "Smolder" Bravestone, Fridge sebagai ahli zoologi Franklin "Mouse" Finbar, Bethany sebagai ahli paleontologi Profesor Sheldon "Shelly" Oberon, dan Martha sebagai ahli seni bela diri gerah Ruby Roundhouse. Tiga tanda di lengan mereka menunjukkan kehidupan mereka dalam permainan.

Tujuan kelompok itu adalah untuk mengakhiri kutukan pada Jumanji, yang dibawa oleh arkeolog korup Profesor Van Pelt, setelah dia mencuri permata ajaib yang disebut "Mata Jaguar". Mereka harus mengembalikan permata itu ke kuil dan memanggil "Jumanji!" untuk mengangkat kutukan dan meninggalkan permainan. Mampukah mereka berempat menjalani misi itu?

Jadwal Acara Trans TV Hari Ini

Simak aksinya di Bioskop Trans TV yang bakal tayang Rabu (27/9/2023) pukul 21.00 WIB, hanya di Trans TV.

05:00 Islam Itu Indah
06:30 Insert Pagi
07:30 CNN Indonesia Good Morning
08:30 Pagi-pagi Ambyar
10.00 Siapa Mau Jadi Juara
11:00 Insert
12:30 Brownis (Obrolan Manis)
14:00 Rumpi (NO SECRET)
15:00 Insert Today
16:00 CNN Indonesia News Update
16:30 Dream Box Indonesia
17:30 Bikin Laper
18:30 Insert Story
19:30 Dunia Punya Cerita
20:15 Tanpa Batas
21:00 Bioskop Trans TV: Jumanji: Welcome to the Jungle
23:00 Bioskop Trans TV: The Legend of Hercules
01:00 Sinema Dinihari
03.00 CNN Connected

Detikers bisa menyaksikannya di layar kaca, streaming di www.transtv.co.id, melalui aplikasi detikcom, atau belangganan TransVision. Jangan sampai ketinggalan ya!

(aau/yum)