Sinopsis Film Indonesia Ganjil Genap, Berkisah Antara Cinta Masa Lalu dan Romansa Masa Kini

Salah satu film Indonesia bertajuk Ganjil Genap ini akan menyajikan cerita untuk mencari petualangan cinta sejati yang seru untuk ditonton.

Sinopsis Film Indonesia Ganjil Genap, Berkisah Antara Cinta Masa Lalu dan Romansa Masa Kini
image

RADARCianjur.com –Saat sedang merasa sumpek, menonton film bergenre komedi romantis yang ringan sepertinya dapat menjadi pilihan.

Salah satu film Indonesia terbaru bertajuk Ganjil Genap, akan menyajikan cerita mencari petualangan cinta yang seru.

Agar tidak terlalu penasaran akan jalan ceritanya, Anda dapat menyimak sinopsis film Indonesia Ganjil Genap yang bisa masuk daftar tontonan menyenangkan di akhir pekan.

Baca Juga: Menantang Selera: 5 Restoran Chinese Food Halal di Bandung yang Bikin Lidah Bergoyang, Buka 24 Jam, Salah Satunya dari Cianjur!

Film Ganjil Genap merupakan sebuah karya spektakuler dari MD Pictures dan sentuhan magis dari Bene Dion Rajagukguk.

Ganjil Genap inimenjadi film Indonesia yang telah memikat penonton sejak dirilis di bioskop pada 28 Juni 2023 yang lalu.

Setelah tayang di bioskop, film Indonesia yang satu ini sekarang hadir di Prime Video sejak 23 November 2023 dan bisa ditonton oleh para penggemar film.

Baca Juga: Intip 5 Tips Perjalanan Musim Gugur ke Korea Selatan yang Harus Diketahui Agar Tetap Nyaman saat Berwisata

Sinopsis Film Indonesia Ganjil Genap

Hadir dalam genre cerita drama komedi romantis yang memikat, Gala dan Bara membangun kisah cinta berliku selama 8 tahun sejak masa kuliah.

Namun, hubungan mereka tidak selalu berjalan mulu. Mereka harus menghadapi pasang surut yang menguji kesetiaan dan keteguhan hati.

Gala, yang mendekati usia 30 tahun akhirnya mencapai titik jenuh dalam waktu pacarannya dengan sang kekasih, Bara.

Baca Juga: 8 Momen Sasaeng Paling Menakutkan bagi Idol dalam Sejarah K-Pop, Nomor 2 Sangat Menjijikan

Selain jenuh, dia malah menginginkan langkah serius menuju pernikahan dan kepastian dalam hubungannya ke depan. Bukan lagi soal main-main dan pacarana seperti anak remaja.

Tetapi, Bara tidak merespons positif keinginan dari Gala sehingga memicu konflik yang membuat mereka akhirnya memutuskan untuk berpisah.