Sewu Dino Raih 4,3 Juta Penonton, Tembus Jajaran 10 Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa

Film horor Sewu Dino produksi MD Pictures berhasil menjadi film Indonesia terlaris yang tayang pada periode libur lebaran 2023 dengan lebih dari 4,3 juta jumlah penonton.

Sewu Dino Raih 4,3 Juta Penonton, Tembus Jajaran 10 Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa

Selasa, 9 Mei 2023 - 21:47 WIB

VIVA Showbiz – Film horor Sewu Dino produksi MD Pictures berhasil menjadi film Indonesia terlaris yang tayang pada periode libur lebaran 2023. Hingga artikel ini dibuat, film garapan Kimo Stamboel itu telah meraih lebih dari 4,3 juta jumlah penonton. 

Pada saat ditemui awak media, Manoj Punjabi selaku produser mengaku merasa sangat bersyukur dengan pencapaian yang telah diraih film Sewu Dino. Menurut Manoj, raihan tersebut sesuai dengan ekspektasi dan target yang ingin dicapai.

Baca Juga :

Film Sewu Dino.

Film Sewu Dino.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

"Kalau saya pertama sangat bersyukur ya, Sewu Dino sampai 4 juta. Ini sesuatu yang sesuai, saya ditanya target terus saya merasa bisa 3-5 juta dan ini penting banget karena akhirnya saya tahu film yang MD produksi dan datribusi targetnya berapa. Kita bisa buat produk dan bisa kita sesuaikan," kata Manoj saat ditemui dalam acara Donor Darah yang diselenggar MD, di kawasan Setibudi, Jakarta Selatan, Selasa, 9 Mei 2023.

"Mungkin dapat 5 juta saya bersyukur hanya 4.5 saja juga udah syukur, yang terpenting adalah ini sesuai dengan ekspetasi dan target saya," tambahnya.

Dengan capaian tersebut, Manoj semakin semangat untuk menggarap film-film horor lain dari universe Sewu Dino. Manoj ingin, film-film Indonesia mampu bersaing dengan film asing dan sukses di negerinya sendiri.

[embedded content]

Halaman Selanjutnya

"Kalau animonya seperti ini saya lanjut akan semakin semangat, kan jalurnya banyak ya ada tujuh universe Sewu Dino ini adalah potensi besar. Target saya layar lebar harus angka sekian jadi bisa bersaing dengan film asing," tutur Manoj.

img_title

Baca Juga :