6 Film Indonesia Romantis Terbaru 2024, Cocok Ditonton Bareng Pasangan

Berbagai kisah cinta memukau dalam film Indonesia romantis terbaru 2024 kali ini cocok jika dijadikan pilihan untuk ditonton bareng pasangan. Tak hanya cerita menye-menye, ceritanya akan mengajak penonton dalam perjalanan emosional yang mendalam.

6 Film Indonesia Romantis Terbaru 2024, Cocok Ditonton Bareng Pasangan

Kapanlagi.com - Kisah romantis bisa dibilang menjadi tema favorit film. Film Indonesia romantis terbaru 2024 pun memiliki banyak kisah yang memikat. Kalian akan terhanyut dengan kisah penuh emosi di dalamnya. Pilihannya pun beragam, mulai dari kisah remaja hingga kehidupan pernikahan orang dewasa.

Berbagai kisah cinta memukau dalam film Indonesia romantis terbaru 2024 kali ini cocok jika dijadikan pilihan untuk ditonton bareng pasangan. Tak hanya cerita menye-menye, ceritanya akan mengajak penonton dalam perjalanan emosional yang mendalam.

Selain kisah yang bahagia, kalian juga akan melihat berbagai permasalahan yang menimpa para tokoh. Nah, jika kalian sedang mencari film Indonesia romantis terbaru 2024 yang cocok ditonton bareng pasangan, yuk simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. ANCIKA: DIA YANG BERSAMAKU 1995 (2024)

image

Rating7,6/10 IMDb
Durasi1 jam 40 menit
Tayang-
PemainZee JKT48, Arbani Yasiz, Daffa Wardhana, dll.

ANCIKA: DIA YANG BERSAMAKU 1995 merupakan film Indonesia romantis terbaru 2024 yang menarik untuk ditonton. Spin-off dari film DILAN ini berkisah tentang cinta antara Dilan dan seorang perempuan bernama Ancika.

Pertemuan Dilan dan Ancika berlanjut ke tingkat yang lebih dalam. Padahal, awalnya Ancika dikenal sebagai seseorang yang tidak tertarik berpacaran karena mengutamakan pendidikan. Namun, Dilan bisa mengubah pandangan tersebut. Menariknya, hubungan mereka juga diwarnai dengan peristiwa tak terduga hingga kesalahpahaman.

2. KUPU-KUPU KERTAS (2024)

Rating8.0/10 IMDb
Durasi1 jam 53 menit
Tayang-
PemainAmanda Manopo, Chicco Kurniawan, Iwa K., dll.

Selanjutnya, ada film Indonesia romantis terbaru 2024 yang berjudul KUPU-KUPU KERTAS. Film ini berkisah tentang percintaan dengan latar belakang tahun 1965. Kalian akan melihat perjuangan cinta dua tokoh utama dari latar belakang yang berbeda.

Ning adalah seorang gadis yang tumbuh dalam keluarga yang menganut paham PKI. Dia menyukai Ihsan, seorang pemuda yang berasal dari keluarga NU. Ketika terjadi konflik antara PKI dan NU, Ihsan meminta Ning untuk melarikan diri dari kerusuhan yang terjadi.

3. OOTD: OUTFIT OF THE DESIGNER (2024)

image

Rating-
Durasi1 jam 47 menit
Tayang-
PemainRangga Nattra, Jihane Almira, Derby Romero, dll.

OOTD: OUTFIT OF THE DESIGNER juga menjadi salah satu film Indonesia romantis terbaru 2024. Secara garis besar, film ini berkisah tentang perjalanan romansa seorang perancang busana yang meniti karirnya di Inggris. Tokohnya bernama Nare yang terjebak dalam cinta segitiga yang kompleks. Hubungan itu melibatkan Aksa, kekasihnya, dan seorang fotografer bernama Bagas.

Awalnya, hubungan Nare dengan Aksa dipenuhi dengan konflik. Namun, Nare tetap berusaha memusatkan perhatiannya pada karir di dunia mode London. Seiring berjalannya waktu, kisah cinta antara Nare dan Bagas pun tumbuh menjadi cerita romansa yang mendalam. Bahkan setelah kembali ke Indonesia, dinamika hubungan mereka semakin rumit.

4. SETENGAH HATI (2024)

Rating-
Durasi1 jam 49 menit
Tayang-
PemainTissa Biani, Yusuf Mahardhika, Rachman Avri, dll.

SETENGAH HATI juga menjadi film Indonesia romantis terbaru 2024. Mengusung genre romansa, film ini berfokus tentang perjalanan seorang pemuda bernama Ganes. Dia bekerja paruh waktu untuk mendukung kuliahnya. Saat terlibat dalam konflik yang terjadi di sebuah desa, Ganes bertemu dengan Astri, seorang wanita yang menjadi kunci dalam mengembangkan hubungan emosional dengannya.

Di tengah-tengah percintaan mereka yang tumbuh, Ganes juga memiliki misi dari pekerjaannya untuk menyelesaikan konflik dan sengketa yang sedang berlangsung.

5. SUAMI YANG LAIN (2024)

image

Rating7.9/10 IMDb
Durasi1 jam 52 menit
Tayang-
PemainMorgan Oey, Acha Septriasa, Omar Daniel, dll.

Selanjutnya, ada film Indonesia romantis terbaru 2024 yang berjudul SUAMI YANG LAIN. Film ini berkisah tentang dinamika cinta segitiga. Cerita ini berfokus pada tokoh bernama Olivia. Dia hidup bersama suaminya, tapi terlibat dalam hubungan gelap dengan seorang pria bernama Jordy. Kehadiran orang ketiga ini mengancam stabilitas rumah tangga Olivia.

6. PASUTRI GAJE (2024)

Rating7.0/10 IMDb
Durasi1 jam 49 menit
Tayang-
PemainReza Rahadian dan Bunga Citra Lestari

Masih ada lagi film Indonesia romantis terbaru 2024 yang berjudul PASUTRI GAJE. Mengusung genre romantis komedi, film ini berkisah tentang sepasang suami istri bernama Adimas dan Adelia. Mereka adalah pasangan yang sama-sama berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil.

Meskipun mereka baru saja menikah, kehidupan rumah tangga mereka penuh dengan drama dan tingkah lucu. Kisah mereka akan memikat perhatian penonton dan mengundang tawa.

Nah, KLovers, itulah sederet film Indonesia romantis terbaru 2024 yang menarik untuk ditonton.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP KAPANLAGI.COM BIAR NGGAK KETINGGALAN UPDATE DAN BERITA TERBARU SEPUTAR DUNIA HIBURAN TANAH AIR DAN JUGA LUAR NEGERI. KLIK DI SINI YA, KLOVERS!

Yuk, lihat juga