Semakin Dikenal Berkat Peran Badarawuhi, Aulia Sarah banjir Tawaran Main Film Horor Tapi Tetap Selektif

Berkat peran sebagai sosok mistis Badarawuhi, ia semakin dikenal dan banyak mendapat tawaran akting.

Semakin Dikenal Berkat Peran Badarawuhi, Aulia Sarah banjir Tawaran Main Film Horor Tapi Tetap Selektif

Kapanlagi.com - Aulia Sarah memang bukan nama baru di industri hiburan tanah air. Memulai karir sejak tahun 2005 setelah menjadi finalis ajang pencarian bakat di majalah, ia telah bermain sejumlah judul film dan sinetron.

Namun keterlibatan Aulia dalam film KKN DI DESA PENARI diakui telah mengubah karirnya. Berkat peran sebagai sosok mistis Badarawuhi, ia semakin dikenal dan banyak mendapat tawaran akting.

"Karakter Badarawuhi ini memberi impresi luar biasa buat aku. Beban nggak ya, cuma memang setelah kemarin, banyak berpengaruh sama tawaran-tawaran kerjaan. Jadi banyak tawaran main film," kata Aulia ditemui di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (10/10/2022).

•

1. Tetap Pilih-Pilih Peran

Meski mendapatkan banyak tawaran bermain film, namun Aulia Sarah tidak silau akan spotlight yang didapatkan saat ini. Ia mengaku tetap memilih tawaran peran yang masuk.

"Aku tetap baca dulu skenarionya, melihat dulu ceritanya. Banyak banget yang nawarin main film horor. Aku mau loh tawaran film lain. Kalau untuk jadi hantu lagi aku nggak masalah, aku mau aja, asal ceritanya bagus," kata aktris berusia 31 tahun ini.

2. Tak Tahu Eksistensi Cerita KKN di Desa Penari

Untuk mendapatkan peran Badarawuhi, Aulia Sarah mengikuti proses casting. Menariknya, ia tidak tahu bahwa karakter tersebut bersumber dari thread di Twitter yang sangat viral.

"Waktu awal casting, aku beneran nggak ada clue tentang film KKN DI DESA PENARI ini. Ceritanya viral aku nggak tahu. Pas akhirnya kepilih jadi Badarawuhi dan tahu viral, baru mendalami karakternya. Pas filmnya tayang aku juga nggak ekspektasi bakal booming," papar Aulia.

Yuk Baca Juga!