Sinopsis Film Horror Indonesia 'Losmen Melati'

Series Losmen Melati akan segera tayang di platform Catchplay+. Series ini akan menjadi kelanjutan dari kesuksesan film sebelumnya. Film Losmen Melati sebelumnya sukses d

Sinopsis Film Horror Indonesia 'Losmen Melati'
image

Selasa, 8 Agustus 2023 - 20:40 WIB

VIVA Jabar – Series Losmen Melati akan segera tayang di platform Catchplay+. Series ini akan menjadi kelanjutan dari kesuksesan film sebelumnya. Film Losmen Melati sebelumnya sukses dirilis pada Maret tahun ini di lebih dari 250 bioskop di seluruh Indonesia, disusul empat negara lain di Asia Tenggara.

Losmen Melati adalah sebuah rumah tua di perkebunan kolonial Belanda dan diubah menjadi sebuah penginapan. Rumah ini dulunya milik seorang dokter lokal bernama Kusno, yang diam-diam melakukan eksperimen mengerikan pada mayat.

Setibanya Melati, seorang gadis desa yang akrab dengan ilmu gaib dan cerita rakyat, terungkap bahwa rumah dan penghuninya dikutuk oleh roh orang mati.

Dengan kutukan tersebut, Melati memperoleh kekuatan hidup abadi dan berharap dapat menghidupkan kembali anaknya yang telah meninggal. Selama puluhan tahun, Losmen Melati telah menjadi tempat berkumpulnya arwah yang tersesat dan gentayangan.

Melati bisa membaca kondisi para tamu dan ketakutan mereka, yang memang dibutuhkan penginapan dan membuatnya semakin kuat. Di kamar gelap tempat tamu menginap di Losmen Melati, setiap tamu yang check-in akan dihadapkan pada ketakutan terbesar mereka. Begitu check in, tidak ada kata check out.

Dilansir dari Intipseleb, series Losmen Melati akan tayang perdana pada tanggal 17 Agustus 2023 secara eksklusif hanya di platform Catchplay+.

Series Losmen Melati ini dibintangi oleh aktor dan aktris kondang antara lain Alexandra Gottardo, Kiki Narendra, Dwi Sasono, Imelda Therrine, Cornelio Sunny, Fandy Christian, Adinda Breton, Bimasena, Shareefa Daanish, Widika Sidmore, dan Putara Dinata.