Sinopsis Film Horor Di Ambang Kematian, Usaha Gadis Muda Memutus Rantai Pesugihan Keluarganya

Kisahkan perjuangan seorang gadis muda bernama Nadia yang diperankan oleh Taskya Namya yang terperangkap dalam ancaman kematian misterius.

Sinopsis Film Horor Di Ambang Kematian, Usaha Gadis Muda Memutus Rantai Pesugihan Keluarganya
image

ruzka.republika.co.id--Indonesia kembali menghadirkan film horor, kali ini berjudul Di Ambang Kematian. Film yang tayang mulai Kamis, 28 September 2023 ini diadaptasi dari sebuah thread yang viral di media social Twitter. Banyak yang membaca thread itu, dan meyakini jika itu adalah kisah nyata.

Berikut sinopsis film yang disutradarai Azhar Kinoi Lubis, dengan skenario yang ditulis oleh Erwanto Alphadullah ini. Mengisahkan perjuangan seorang gadis muda bernama Nadia yang diperankan oleh Taskya Namya yang terperangkap dalam ancaman kematian misterius yang mengintai keluarganya.

Nadia sendiri ternyata dipilih sebagai tumbal dalam ritual pesugihan yang dilakukan oleh ayahnya sendiri. Ritual yang mengharuskan keluarga mereka untuk mengorbankan satu anggota setiap sepuluh tahun demi menjauhkan bencana.

Baca Juga: Jadwal Nonton di Bioskop XXI Margocity, Sabtu 30 September 2023, Lengkap Jam Tayang dan Harga Tiket

Baca Juga: Jadwal Bioskop CGV Depok Mall, Sabtu 30 September 2023

Tahun 2002 ini kisah ini dimulai, saat ibu Nadia secara tragis menjadi tumbal pertama dari ritual kelam ini. Dekade berikutnya, takdir memilih Yoga, kakak Nadia, sebagai korban selanjutnya.

Meskipun dia berjuang mati-matian melawan takdir tersebut, akhirnya kakaknya pun tak bisa menghindari kematian tragis yang sama dengan ibunya.

Namun, bukan hanya kematian yang menghantui Nadia. Ia juga terus-menerus diteror oleh sosok makhluk menyeramkan dengan tubuh mirip manusia, tapi memiliki kepala kambing dan mata yang membara.

Dengan berbekal keberanian, Nadia memutuskan untuk menyelidiki lebih dalam mengenai asal-usul ritual pesugihan tersebut, berharap dapat menemukan cara untuk mengakhiri kutukan mengerikan ini. Namun, perjuangan ini mungkin akan membawa Nadia ke titik tergelap dalam hidupnya, di ambang kematian.

Baca Juga: Gelaran Istana Berbatik, Tunjukan Budaya Indonesia Makin Mendunia

Baca Juga: Ikutan Yuk! Lomba Foto dan Tulisan Anugerah Pewarta Astra 2023, Hadiahnya 4 Motor Honda CBR250RR

Berikut profil para pemain Di Ambang Kematian.

1.Taskya Namya

Taskya yang berperan sebagai Nadia. Gadis kelahiran 11 Januari 1994, memulai debut aktingnya pada tahun 2012 dalam film Langit ke-7.