Main di Wahana Rumah Hantu, Yasamin Jasem Alami Hal Ini Ketika Dikejar-kejar Zombi

Yasamin Jasem mengalami hal yang tak biasa kala bermain di wahana Rumah Hantu. Simak selengkapnya di sini...

Main di Wahana Rumah Hantu, Yasamin Jasem Alami Hal Ini Ketika Dikejar-kejar Zombi

Kapanlagi.com - Pengalaman baru telah dirasakan oleh aktris cantik Yasamin Jasem ketika berkunjung di acara Halloween Festival 2023. Halloween Festival sendiri merupakan rancangan dua promotor wahana horor yakni Dendam Hotel Palmerah dan Pandora Box.

Saat ditemui di kawasan Tomang, Jakarta Barat, (29/9) Jumat malam Yasamin mengaku bahwa dirinya sangat antusias untuk bisa bermain dalam salah satu wahana horor yang disediakan, yaitu Zombie Apocalypse. Ketika bermain dengan para cast film PAMALI: DUSUN POCONG, Yasamin sempat terjatuh karena panik ketika dikejar oleh para zombi dalam wahana.

1. Lari Karena Panik

image

Yasamin pun menilai meski tahu para zombi dalam wahana bohongan, dirinya sangat merasakan atmosfir mencekam. Tak hanya itu, rasa panik dan tegang pun juga ikut bercampur ketika berada dalam wahana.

"Jatuhnya gara-gara ya kita panik, kan banyak pilar-pilar juga di dalam ya, jadi di dalam ada pilar dan memang cukup besar lari-larian di dalam, cuman di dalam pikiran kita tiba-tiba biar menjauhi zombi-zombinya," ungkap Yasamin Jasem.

"Kita mepet ke dinding yang nempel sama pilar pas lewat di situ karena mulai mengecil jalannya pelan-pelan dan ditubruk dari belakang sama Fajar dan akhirnya wiiii (jatuh)," lanjutnya.

Untungnya kejadian tersebut tak membuat Yasamin mengalami cidera serius. Malah kejadian tersebut membuat bintang film PAMALI: DUSUN POCONG itu ingin kembali melanjutkan permainan.

"Tapi akhirnya dibantuin sih, soalnya di tengah-tengah ada break kan. Kaya panik,panik, panik tapi ujung-ujungnya kaya main lagi lari-lari lagi karena memang seru," ujar Yasamin.

2. Tegang

Selain itu, dalam kesempatan yang sama Fajar Nugra menyampaikan hal senada. Rasa takut, panik, dan tegang ketika berada di dalam wahana sangat ia rasakan terlebih ini adalah pengalaman pertamanya.

"Keluar dari wahana Zombie Apocalypse kami semua berkeringat terus selain berkeringat kami kaya langsung menceritakan ulang kejadian apa yang ada di dalam dengan senang dan gembira," tutur Fajar.

"Awalnya ketakutan sampai ada yang jatuh terus begitu keluar seru aja di ceritain, seru menyenangkan sekali," tutupnya.

Yang Ini Nggak Kalah Hot !!!