Sinopsis Film JOLT: Aksi Balas Dendam Seorang Gadis Atas Kematian Kekasihnya

Film JOLT akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini. Berikut sinopsis lengkapnya!

Sinopsis Film JOLT: Aksi Balas Dendam Seorang Gadis Atas Kematian Kekasihnya
image

Daftar Isi

Solo -

Film JOLT akan menemani pemirsa setia Bioskop Trans TV. Film bergenre aksi dan kriminal yang berpadu dengan komedi ini hadir pada Sabtu, 13 Januari 2024. Berikut sinopsis JOLT yang dibintangi oleh Kate Beckinsale, Jai Courtney, Laverne Cox, David Bradley, Stanley Tucci, hingga Bobby Cannavale.

JOLT merupakan film garapan sutradara Tanya Wexler yang dirilis pada tahun 2021 lalu. Melalui film ini, pemirsa akan diajak untuk menyaksikan kisah seorang perempuan muda yang didiagnosis mengalami penyakit mental dan harus membalaskan dendam atas kematian kekasihnya.

Lantas seperti apa sinopsis JOLT yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini? Agar tak ketinggalan untuk menyaksikan film menarik yang satu ini, berikut detikJateng telah merangkum informasinya. Simak sinopsis film JOLT dan jadwal tayang Bioskop Trans TV malam ini melalui artikel berikut!

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sinopsis Film JOLT

Film JOLT merupakan sebuah tontonan seru di akhir pekan yang akan menarik untuk dipilih bagi pecinta film. Khususnya mereka yang menyukai genre aksi yang dibalut dengan komedi.

Berdasarkan informasi yang dibagikan dari laman resmi Lembaga Sensor Film Indonesia, sinopsis film JOLT berfokus pada Lindy Lewis (Kate Beckinsale). Diceritakan bahwa sejak kecil Lindy telah didiagnosis mengalami intermittent explosive disorder.

Penyakit tersebut membuat dirinya sulit mengendalikan emosi. Akibatnya ia sering kali tak terdekali ketika tengah emosional maupun marah. Kondisinya tersebut berhasil menarik rasa penasaran dari para peneliti.

Ia pun menjadi objek penelitian yang diberi alat kejut listrik untuk meredam emosinya. Namun, ketika tengah menjalani perawatan tersebut, Lindy dikejutkan dengan kematian kekasihnya akibat dibunuh.

Situasi tersebut membuat Lindy tidak mampu lagi mengontrol seluruh emosinya dan mencari dalang pembunuh kekasihnya. Mampukah Lindy melakukannya?

Jadwal Tayang Film JOLT di Bioskop Trans TV

Berdasarkan informasi yang ditampilkan melalui laman resmi Trans TV, jadwal Bioskop Trans TV hari ini Sabtu, 13 Januari 2024 adalah film JOLT. Film tersebut akan ditayangkan malam nanti pada pukul 21.30 WIB.

Penasaran ingin mengikuti aksi balas dendam yang akan dilakukan oleh Lindy dalam film ini? Jangan lewatkan film JOLT di Bioskop Trans TV nanti malam, Lur!

Simak Video "Seputar Film Korea 2037 yang Jadi Buah Bibir"
[Gambas:Video 20detik]
(ahr/ahr)