Siap Siap Nabung, Kim Seonho Masukkan Indonesia dalam Daftar Asia Tur 2024 Color Full

Kim Seonho umumkan akan menggelar tur pada 2024 bertajuk '2024 Kim Seonho Asia Tour - ' melalui situs resminya pada Senin

Siap Siap Nabung, Kim Seonho Masukkan Indonesia dalam Daftar Asia Tur 2024 Color Full
image

RBG.ID – Kim Seonho umumkan akan menggelar tur pada 2024 bertajuk '2024 Kim Seonho Asia Tour - Color + Full' melalui situs resminya.

Salt Entertaiment yang merupakan agensi dari Kim Seonho menyebutkan beberapa negara yang kemungkinan akan disambangi oleh Kim Seonho dalam tur '2024 Kim Seonho Asia Tour - Color + Full’.

Negara yang masuk ke dalam daftar tur '2024 Kim Seonho Asia Tour - Color + Full' diantaranya Indonesia, Korea, Jepang kota Tokyo dan Osaka, Thailand, Vietnam, serta Filipina.

Baca Juga: Dipasangkan dengan Kim Seonho, Go Yoon Jung Akan Menjadi Pemeran Utama di Drama Can Love Be Translated?

Untuk sementara dari 7 negara dan 2 kota yang diumumkan dalam tur Kim Seonho '2024 Kim Seonho Asia Tour - Color + Full' baru Thailand yang telah menetapkan waktu acara akan digelar yakni pada 3 Februari mendatang.

Sebelumnya Kim Seonho telah menggelar fanmeeting ‘One Two Three Smile’ di Indonesia pada Juni 2023 di Tennis Indoor, Senayan Jakarta.

Dalam pertemuan pertama kali Kim Seonho dengan penggemar Indonesia menerima ulasan baik dan banyak dari kalangan artis juga datang ke fanmeeting ‘One Two Three Smile’ Juni lalu. Adapun harga tiket fanmeeting ‘One Two Three Smile’ saat itu sebagai berikut.

Baca Juga: Film The Childe yang Dibintangi Oleh Kim Seonho Akan Tayang Juga di XXI

  • Blue: Rp 2.800.000
  • Pink, Kuning, Green A, B: Rp 2.500.000
  • Orange: Rp 2.000.000
  • Purple A, B: Rp 1.400.000

Karya terakhir Kim Seonho sendiri adalah film The Childe yang merupakan film pertamanya dimana dia mengambil peran antagonis seorang psikopat. Untuk drama sendiri, baru-baru ini Kim Seonho dipasangkan dengan aktris Go Younjung untuk drama ‘Can Love Be Translated?’.