Daftar 7 Film dan Serial Netflix Indonesia Hingga 2024

Netflix Indonesia mengumumkan tujuh judul tayangan terbaru asli Indonesia yang akan segera tayang hingga 2024.

Daftar 7 Film dan Serial Netflix Indonesia Hingga 2024
Jakarta, CNN Indonesia --

Netflix Indonesia mengumumkan tujuh judul tayangan lokal terbaru asli yang akan segera tayang. Tujuh judul terbaru ini banyak menggandeng sineas terkemuka di tanah air untuk menyajikan karya-karyanya secara luas di Netflix.

Di antaranya adalah film action comedy The Big 4 karya sutradara Timo Tjahjanto hingga serial fiksi ilmiah garapan Joko Anwar berjudul Nightmares and Daydreams.

"Untuk menonton kreasi-kreasi orisinal yang berkualitas, tentunya ini cuma bisa kami sajikan setelah bekerja sama dengan kreator dan sineas yang memiliki visi yang sama, yakni kreasi yang orisinal serta craftsmanship yang tinggi," ungkap Rusli Eddy selaku Content Lead Netflix Indonesia di konferensi pers Waktu Netflix Indonesia, Jumat (2/9).

Berikut tujuh tayangan Netflix Indonesia yang akan tayang hingga 2024.

1. The Big 4

The Big 4 adalah film laga sekaligus komedi yang diarahkan oleh sutradara Timo Tjahjanto yang juga menulis naskahnya bersama Johanna Wattimena.

Dengan set pulau fiksional di timur Indonesia, The Big 4 mengisahkan seorang detektif yang patuh hukum dalam menyelidiki kematian ayahnya hingga membawanya menuju sebuah pulau tropis.

Di pulau tersebut, sang karakter utama menemukan rahasia bahwa sang ayah ternyata adalah seorang pembunuh bayaran.

The Big 4 menghadirkan ensemble cast yang mencakup beberapa pemeran dari genre berbeda. Di antaranya adalah Abimana Aryasatya, Putri Marino, Arie Kriting, Lutesha, Kristo Immanuel, Marthino Lio, hingga Donny Damara.

Sutradara Timo TjahjantoThe Big 4 adalah film laga sekaligus komedi yang diarahkan oleh sutradara Timo Tjahjanto yang juga menulis naskahnya bersama Johanna Wattimena. (dok. Netflix)

2. Dear David

Film Dear David menguak kisah tentang sosok murid SMA yang begitu cemerlang bernama Laras (Shenina Cinnamon). Namun suatu hari, Laras terpergok memiliki fantasi seksual cukup liar yang tercantum dalam blog pribadinya.

Rahasia tersebut terbongkar dan menuntut Laras untuk menemukan jati dirinya, antara menjadi murid pandai di sekolah, atau seorang penulis cerita dewasa.

Dear David diarahkan oleh sutradara Lucky Kuswandi melalui naskah yang ditulis oleh Muhammad Zaidy, Winnie Benjamin, dan Daud Sumolang.

Selain pemeran utama Shenina Cinnamon, Dear David juga menghadirkan pemeran pembantu yakni Emir Mahira dan Caitlin North Lewis.

[Gambas:Video CNN]

3. Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti

Film Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti merupakan prekuel dari Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini. Kisah film ini akan menampilkan cerita cinta pasangan muda Narendra (Jourdy Pranata) dan juga Ajeng (Yunita Siregar).

"Film ini lebih banyak menampilkan kisah di kota Jakarta pada era 1980-an. Ketika itu pada masa orde baru, masih banyak pergolakan politik, yang mana anak-anak muda menjadi sosok vital dalam sebuah peristiwa bersejarah," tutur Angga Dwimas Sasongko, Jumat (2/9).

Sineas Angga Dwimas Sasongko bersama sejumlah aktifis pro demokrasi yang mendaftarkan Pengujian Undang-Undang No.7 Tahun 2017 tentang Pemilihan Umum, membentangkan spanduk seusai melengkapi syarat gugatan di Mahkamah Konstitusi (MK),Jakarta, Kamis (21/6). Mereka meminta MK untuk menghapus ambang batas pencalonan presiden dan wakil presiden dalam Pilpres 2018 mendatang.Selain mengarahkan langsung film ini sebagai sutradara, Angga Dwimas Sasongko juga menulis naskah untuk Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)

Dua karakter utama yang diperankan oleh Jourdy Pranata dan Yunita Siregar ini tidak hanya menyajikan romansa, melainkan juga menyajikan perjuangan seorang pemuda yang mengadu nasib di Jakarta," papar sang sutradara Angga Dwimas Sasongko.

Selain mengarahkan langsung film ini sebagai sutradara, Angga Dwimas Sasongko juga menulis naskah untuk Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti.

Lanjut ke sebelah...

Serial Netflix Indonesia

BACA HALAMAN BERIKUTNYA