Sering Terganggu Ya? Gunakan 3 Cara Ampuh Hilangkan Iklan Saat Main Game di Smartphone Android

Iklan yang muncul saat bermain game di smartphone Android tentu sangat mengganggu kenyamanan. Karena itu kamu harus tahu bagaimana cara untuk menghilangkan iklan tersebut.

Sering Terganggu Ya? Gunakan 3 Cara Ampuh Hilangkan Iklan Saat Main Game di Smartphone Android
image

Indogamers.com - Kita tahu, bermain game menjadi salah satu aktivitas terbaik yang sering dilakukan untuk mengisi waktu luang. Saat ini, kamu bisa bermain game melalui perangkat apapun termasuk melalui smartphone atau HP.

Bahkan kamu bisa memainkan game dengan genre apapun hanya melalui smartphone saja. Pasalnya sudah banyak aplikasi penyedia game gratis yang bisa digunakan para pengguna Android secara gratis.

Tapi pada umumnya game gratis yang tersedia di smartphone Android ini memiliki lebih banyak iklan daripada game-game Android lainnya yang berbayar.

Nah, iklan-iklan yang muncul saat kamu bermain game gratis di smartphone Android tentu sangat mengganggu.

Tapi tenang, sebab kamu bisa menghilangkan iklan-iklan tersebut dengan cara versi Indogamers.com berikut ini.

1. Hilangkan iklan saat main game dengan cara mengaktifkan airplane mode

Salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan iklan yang muncul saat main game di HP Android dengan mengaktifkan airplane mode.

Sebab, kebanyakan iklan yang muncul saat bermain game di smartphone Android ini membutuhkan akses internet. Dengan cara ini koneksi internet otomatis akan terhenti dan iklan akan berhenti muncul.

Namun perlu diingat, mengaktifkan airplane mode untuk menghilangkan iklan ini hanya berguna pada game offline saja. Cara ini tidak bisa dilakukan pada game online yang membutuhkan akses internet.

2. Gunakan langganan atau beli game versi premium

Cara berikutnya yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan iklan yang muncul saat bermain game adalah menggunakan langganan atau membeli game versi premium.

Sebab, tak sedikit developer game gratis ternama menghadirkan fitur ad-free yang bisa dibeli para pelanggan. Fitur ini memungkinkan para pelanggan untuk mendapatkan versi tanpa iklan atau versi premium saat bermain game tersebut.

3. Gunakan AdBlock

Cara terakhir yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan iklan saat bermain game di smartphone Android adalah menggunakan AdBlock. Dengan AdBlock koneksi yang kamu gunakan akan terfilter secara otomatis dan memblokir iklan-iklan yang masuk.

Itulah tadi beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan iklan saat bermain game di smartphone Android.***