Inilah 5 Game PC Terbaik 2022 yang Wajib Kamu Coba

Ada 5 game PC terbaik 2022 yang kami sajikan dan pilihkan untuk kamu pecinta game. Ada apa saja 5 game PC terbaik itu.

Inilah 5 Game PC Terbaik 2022 yang Wajib Kamu Coba
image

HARIANHALUAN.COM - Tahun 2022 sudah hampir berakhir dan merupakan tahun yang sangat menarik untuk game PC. Tahukah kamu apa Game PC terbaik 2022. 

Antara game original atau port dari platform lain seperti Playstation dan XBOX, sangatlah wajar untuk memiliki game-game favorit di tahun ini, terlebih lagi jika kamu adalah seorang PC gamer. Menurut kamu nih game FC terbaik 2022 itu apa saja sih.

Harianhaluan.com sudah merangkum dari berbagai sumber rekomendasi game-game terbaik oada 2022, termasuk Game PC terbaik 2022. Penasaran dengan hasilnya? Yuk langsung cek di bawah:

Dunia baru yang diciptakan oleh Hidetaka Miyazaki dan George R. R. Martin, dikembangkan oleh FromSoftware ini berhasil meraih kesuksesan yang luar biasa. Tidak perlu heran, FromSoftware menggunakan fitur dari game-game terdahulu mereka seperti Dark Souls, Sekiro, dan Bloodborne. Fans menyebutnya sebagai genre Souls-like.

Baca Juga: Kabar Gembira! Game PC Call of Duty: Warzone Akan Dirilis Dalam Versi Android dan iOS

Uniknya, fitur untuk Elden Ring dikembangkan lebih jauh lagi seperti dunia open-world yang bisa kamu jelajahi ke mana sajapergantian siang dan malam, menaiki kuda untuk transportasi lebih cepat, dan pergantian cuaca yang lebih dinamis.

Elden Ring mengambil latar di dunia Land Between. Dunia dikuasai oleh berbagai demigod yang lahir dari Queen Marika the Eternal. Tiap demigod memiliki satu keping Great Rune yang harus dikumpulkan untuk menyatukannya kembali menjadi Elden Ring.

2. God of War Ragnarok

Jelajahi Midgard bersama Kratos dalam perjuangannya untuk menjadi orang yang lebih baik bagi anaknya, Atreus.

Berlatarkan legenda para Dewa dari suku Norse di Eropa sebagai alur cerita, kamu akan bertemu dengan beberapa tokoh baru seperti Thor, putra Dewa Odin yang merupakan Dewa Petir legendaris, Mimir yang kepalanya sudah terpenggal namun tetap hidup, dan Freya mantan istri Dewa Odin yang juga merupakan mantan ratu Aesir.